oleh

Pimpinan dan Anggota DPRD Siak Curhat ke KPK RI

SIAK,Mandiripos.com- Bertempat di ruangan kantor keuangan  DPRD SIak , Pimpinan dan Anggota DPRD Siak mengikuti kegiatan audiensi korsubgah KPK RI Kamis(15/3) sekitar jam 14.00 Wib .

Pantauan dilapangan anggota DPRD Siak langsung curhat ke KPK mengenai segala aspek dan mengutarakan. Keluh kesah kepada jajaran KPK RI .yang di hadiri langsung koordinator pencegahan korupsi wilayah Sumatra Ardiansyah Malik Nasution.

 

Salah seorang anggota DPRD Siak Dari komisi II Toha Nasrudin menyampaikan kepada anggota KPK langsung curhat denagan permasalah tentang Aspek hukum dan lainnya ,pada inti nya kita sangat senang dengan adanya kegiatan ini ,kita bisa langsung curhat dengan KPK .”tutur Toha

Acara ini sangatlah bermanfaat sekali kita tau apa yang bisa kita berbuat dan tidak menambrak aturan yang berlaku dan sekaligus menambah wawasan yang sangat berarti .”terang Toha

 

Hal ini juga di sampaikan oleh Sujarwo anggota DPRD Siak Dari partai PAN,kita sangat senang adanya acara ini dan bisa curhat dengan KPK ,pasalnya mendapatkan gambaran dan harus dijalankan harus sesuai dengan aturan yang berlalu dan regulasi yang lebih jelas .”papar Sujarwo.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed