oleh

Pimpin HUT Satpam ke – 39, Kapolres berpesan kepada satpam untuk sinergis dengan TNI Polri dan gelorakan penanaman pohon

Ujungtanjung — Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa memimpin langsung giat upacara hari ulang tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 39 di Halaman Mapolres Rokan Hilir, Rabu 22/1/2020.

Upacara HUT Satpam yang ke -39 tersebut turut juga dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Jamiluddin, Wakapolres Rokan Hilir, Forkopimda Rohil, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat/Sie Polres Rohil, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil, Personel Polres Rokan Hilir, 1 Peleton Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Riau, 1 Peleton TNI, 1 Peleton Satpol PP, 1 Peleton Kelembagaan Masyarakat, 1 Peleton Dishub, Perwakilan Security Kab. Rohil, Perwakilan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Rohil.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil menyampaikan ucapan selamat serta mengapresisi semua pihak yang telah berperan aktif menyukseskan acara ini.

“Selamat Ulang Tahun Kd 39 Satuan Pengamanan kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan se Kab. Rohil, terima Kasih dan Apresiasi kepada seluruh Anggota Satpam, Pimpinan badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap Stakeholders terkait, eksistensi Satpam juga berkontribusi besar mendukung program Prioritas pemerintah, “Ujar Kapolres.

Selain itu mantan Kapolres Kuansing ini juga menyampaikan himbauan Kepada seluruh anggota Satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan dengan baik, “senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, tanamkan Kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam, tingkatkan Kesiagaan,
terus tingkatkan Kompetensi, tingkatkan kerjasama sinergis dengan TNI – Polri dan gelorakan penanaman pohon di Lingkungan Kerja, “Himbaunya.

Acara dilanjutkan Syukuran dan memberikan Penghargaan kepada Anggota Satpam Yang Berprestasi di Aula Tunggal Panaluan. Acara selesai pada pukul 10.00 Wib. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed