oleh

Pilgubri 2018, Suyatno akan dampingi Andi Rachman

Baganbatu, Mandiri pos –menanggapi santernya  isu sekaligus pemberitaan  tentang rencana Bupati Rokan Hilir H. Suyatno yang akan mendampingi gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal calon wakil gubernur Riau periode 2018 – 2023, secara samar namun pasti menyatakan bahwa orang nomor 1 Rohil ini  bakal maju untuk ikut  dalam pertarungan  Pilkada Riau pada 2018 mendatang.

“Kalau itu (pencalonan sebagai cagubri….red) yang terbaik  apa salahnya, “demikian hal ini disampaikan Bupati Rohil H. Suyatno saat menjawab pertanyaan awak media usai mengikuti helatan upacara  Hari Sumpah ke – 89 se-propinsi Riau yang dipusatkan di lapangan sepak bola perumnas Bagan Batu, Bagan Sinembah Rohil, 28/10/2017.

 

Selanjutnya setelah diserang dengan pertanyaan yang menghendaki  jawaban pasti tentang rencana majunya sebagainya balon wagubri mendampingi Andi Rachman, barulah Suyatno mengiyakan bahwa dirinya bakal maju sebagai wagubri mendampingi Andi Rachman,

 

“ya begitu begitulah, “ujar Suyatno sembari tersenyum dan disambut tawa renyah sejumlah awak media yang mewawancarainya.

 

Menurut sumber yang bisa dipercaya namun  enggan disebutkan namanya menyatakan bahwa Andi Rachman yang juga merupakan ketua DPD 1 Golkar propinsi Riau dan Suyatno yang sebelumnya diusung partai  golkar ini rencananya dalam pilgubri 2018 ini akan kembali  diusung oleh partai Golkar, “yang saya tahu partai  golkar sudah hampir pasti mendukung, “ujarnya singkat.

 

Selain kedua nama tersebut di atas, masih ada sejumlah nama kalangan politisi dan profesional yang   sedang santer di bicarakan yang bakal masuk dalam bursa  cagubri 2018 mendatang, seperti Syamsuar, Achmad, Firdaus, Lukman Edi, Yopi Arianto, M. Harris,  serta sejumlah nama lainnya dan rumornya ada juga dari kalangan militer bakal ikut  meramaikan  bursa cagubri 2018.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed