oleh

Perubahan Jadwal Penyeberangan Kapal Roro Pada Hari Idul Adha 1441 H Tahun 2020.

BENGKALIS – MANDIRI POS, Layanan jasa penyeberangan Roll on Roll off (Ro-Ro) lintas Air Putih, Bengkalis – Sungai Selari, Bukit Batu, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Jumat 31 Juli 2020, dimulai pukul 09.30 WIB.

Perubahan jadwal penyeberangan layanan armada Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ro-Ro ini melalui pengumuman Nomor 551/UPT.P/DISHUB/BKS/VII/2020/74, tanggal 29 Juli 2020 ditandatangani Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan, Fauzi.

Jumlah armada yang beroperasi di jalur Air Putih-Sungai Selari maupun sebaliknya, akan dilayani empat unit armada. Sementara itu pelabuhan Sungai Selari dengan tujuan tujuan Telaga Punggur Batam tidak mengalami perubahan.

Selain kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, pemberitahuan tertulis tertanggal hari ini tersebut, juga ditembuskan kepada Kepala BPTD Wilayah IV Riau dan Kepri di Pekanbaru, Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton di Sei. Pakning, Kepala KSOP Kelas IV Bengkalis di Bengkalis, Pimpinan Cabang PT. Jembatan Nusantara di Bengkalis, Pimpinan Cabang PT. Atosim Lampung Pelayaran di Bengkalis dan Ketua Koperasi Karyawan Perhubungan di Bengkalis.

Berdasarkan pemberitahuan ini diharapkan bagi masyarakat yang ingin berangkat dari penyeberangan Air putih dan sebaliknya semoga dapat mengatur jadwal perjanananya sebaik mungkin.

Ditempat terpisah Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton Wigyo yang berada di Sungai Pakning saat dihubungi lewat pesan Whatsapp membenarkan bahwa jadwal keberangkatan trip pertama pada hari raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 Berubah, dari biasanya jam 6.30 Wib berubah menjadi jam 9.30 Wib, kerena kami telah menerima surat pemberitahuannya.(sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed