oleh

PERTAMINA EP ASSET 1 LIRIK FIELD DIANUGERAHI PROPER HIJAU OLEH KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN

Lirik– Komitmen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan lingkungan kembali menuai apresiasi. Kali ini dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER-LH), menganugerahi PROPER Hijau kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field.

Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta, penganugerahan PROPER tahun ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar kepada jajaran manajemen PT Pertamina EP pada Kamis (27/12) malam. Hadir sebagai perwakilan Pertamina EP Asset 1 Lirik Field, Tedjo Sumantri selaku Lirik Field Manager.

“Penghargaan PROPER Hijau yang ke 3 secara beruntun sejak 2016 ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi Pertamina EP Asset 1 Lirik Field bersama para pemangku kepentingan. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan support nya selama ini.” terang Tedjo.

Salah satu konsep one stop eco edutainment yang mensinergikan pendidikan, pemberdayaan masyarakat dan pariwisata di Kawasan CSR Terpadu – Wisata Alam Lirik membantu mengantarkan Pertamina EP untuk meraih prestasi di tahun ini. Program unggulan lainnya seperti peningkatan mutu pendidikan suku Asli Riau, Suku Talang mamak di Kabupaten Indragiri Hulu, juga dinilai sebagai salah satu program yang bagus untuk dikembangkan dalam bidang pendidikan.

“Harapan kami ke depan, Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dapat mengembangkan program – program pemberdayaan masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan.” pungkas Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager.

Penghargaan PROPER Hijau bagi Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menjadi prestasi penutup di tahun 2018. Hal ini menunjukan komitmen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field untuk terus berkarya dan berinovasi dari tahun ke tahun, baik dari sisi operasional maupun lingkungan dan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed