oleh

Perkosa gadis dibawah umur, warga Pejudian  tahun dibekuk polisi 

PASIRLIMAUKAPAS , Mandiri pos — M. Syafi’i pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan ini  terpaksa harus mencicipi dinginnya sel tahanan polsek Pasir Limau Kapas, setelah  aksi bejadnya yang  nekat memperkosa SM alias Y (15) yang masih dibawah umur ini, pelaku  tersebut  ditangkap pada hari minggu tgl 05 November 2017 sekira jam 23.00 wib setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Palika  dengan Laporan Polisi

 

nomor : LP/33/XI/2017/ RIAU / RES ROHIL / Sek Panipahan Tgl 05 November 2017.

 

 

Data yang diperoleh dari Humas Polres Rokan Hilir menyebutkan bahwa Pada hari  Sabtu tanggal 04 November 2017 sekira jam 23:00 wib telah terjadi perkara tindak pidana pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh tersangka Muhammad Syafi’i terhadap korban yang berinisial  SM alias Y , yang mana awalnya pelaku  meminta korban untuk menemani tersangka bertemu dengan pacar tersangka yang berada di jalan telkom kepenghuluan Teluk Pulai tepatnya di daerah kuburan cina panipahan.

 

 

Dikarenakan ajakan tersangka, lantas korban bersedia untuk menemani tersangka menjumpai pacar tersangka ke kuburan cina,  sesampainya di kuburan cina, tersangka menghentikan sepeda motor yang dikendarai tersangka bersama korban dan tersangka pun langsung memaksa korban dengan cara  menarik tangan korban untuk turun dari sepeda motor.

 

 

Dan selanjutnya tersangka membawa korban ke sebuah batu besar yang berada di kuburan cina, kemudian tersangka membaringkan korban di sebuah batu, yang selanjutnya tersangka membuka celana yang dipakai korban,  namun korban mencoba melawan dengan cara berteriak untuk meminta pertolongan. Akan tetapi saat korban berteriak meminta pertolongan, tersangka langsung menutup mulut korban dengan menggunakan tangan kiri tersangka, sedangkan tangan kanan tersangka mencekik leher korban dambil mengancam korban dgn kalimat “AWAS KALAU KAU BILANG SAMA KAKAK MU YA NANTI KU BUNUH KAU”.

 

 

Mendengar ancaman tersangka tersebut korban pun langsung terdiam dikarenakan saat itu korban merasa ketakutan, yang selanjutnya tersangka memegang kemaluan korban menggunakan tangan kanan dan memasukan salah satu jari tangan tersangka ke lubang Vagina korban secara berulang kali.

 

 

Setelah tersangka memasukan salah satu jari tangannya kedalam lubang kemaluan korban, tersangka langsung membuka celananya dan mengeluarkan batang kemaluan tersangka, lantas tersangka memasukan batang kemaluannya ke dalam lubang kemaluan  korban secara berulang kali sehingga air mani (Sperma)  tersangka keluar.

 

 

Setelah tersangka selesai melampiaskan nafsunya tersebut,  tersangka langsung pergi dan meninggalkan korban seorang diri di daerah kuburan cina tersebut. Atas kejadian pemerkosaan tersebut pada hari minggu tanggal 05 November 2017 sekira jam 15:00 wib korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panipahan guna Proses pengusutan perkaranya lebih lanjut.

 

 

Kapolres Rokan  Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Subbag  Humas Polres Rohil  Aiptu  Yusran Pangeran  Chery  mengatakan bahwa setelah korban memberikan laporannya selanjutnya  tim berhasil menangkap pelaku di kediamannya, “Setelah korban membuat laporan ke kantor Polsek Panipahan, selanjutnya pada hari minggu tanggal 05 November 2017 sekira jam 23:00 wib, dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan tersebut yang bernama Muhammad Syafi’i nyang saat itu bersembunyi dirumahnya  didaerah Pejudian Kepenghuluan Pulau Jemur Kecamatan  Palika Kabupaten  Rohil, dan saat  ini TSK  (tersangka) dan barang bukti diamankan di Mapolsek Panipahan untuk sidik lebih lanjut, “terang Cherry.

 

 

Adapun barang bukti  yang berhasil disita dalam tindak pidana tersebut di atas adalah 1(satu) helai celana lee panjang warna hitam terusan lengan panjang, 1(satu)helai baju blues lengan pendek warna putih merk DO FEAR FU UR.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed