oleh

Perdana, 427 warga Basira terima Bantuan Tunai KPM dari Kemensos RI

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Camat Bagan Sinembah Raya, H M Yusuf MSi meninjau serta menyerahkan Bantuan tunai Keluarga Penerima Manfaat dari Kementrian Sosial (Kemensos) untuk masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Diketahui bahwa Bantuan Sosial tunai tersebut di terima selama tiga (3) bulan berturut – turut dengan jumlah senilai Rp 600.000 per Kartu Keluarga (KK). Dan untuk wilayah kecamatan Basira warga yang menerima Bansos tunai ini sebanyak 427 warga terdampak Covid -19.

” Jumlahnya 427 warga se Kecamatan Bagan Sinembah Raya. Sementara untuk pembagiannya langung dari Kantor Pos di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah,”kata Camat Basira.

Camat menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh pemerintah kemensos ini merupakan wujud keperdulian negara terhadap warga masyarakat. Dan bantuan itu bagikan untuk yang terdampak Covid-19.

” Bantuan tersebut akan disalurkan selama tiga bulan berturut-turut melalui Kantor Pos. Dan pengambilan tahap pertama ini sebanyak 5 kepenghuluan, kemudian besok di lanjudkan 6 kepenghuluan 1 kelurahan lagi,”terangnya.

” Bansos yang diserahkan kemensos tersebut juga menjadi bansos tunai yang pertama kalinya diterima warga Basira,”ungkapnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed