oleh

Penyerahan SK PNS untuk Politeknik Negeri Bengkalis

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2021 Formasi tahun 2018 di Aula Pertemuan Gedung Utama Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam, Bengkalis, Kamis, 21 Januari 2021.

Kegiatan tersebut ini dihadiri oleh Direktur Polbeng, Johny Custer, ST, MT., Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Armada, ST,MT., Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Guswandi, ST,MT., dan para penerima SK PNS di lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Johny Custer, ST, M.T menyampaikan kepada para penerima SK PNS agar senantiasa mematuhi segala peraturan yang ada di Polbeng serta peraturan perundang-undangan terkait ASN maupun peraturan-peraturan lainnya.

‘Kepada para penerima SK PNS, hendaknya senantiasa mematuhi semua peraturan yang ada, baik peraturan yang berlaku di Polbeng maupun peraturan – peraturan terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) dan peraturan – peraturan lainnya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada para penerima SK PNS bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat bukan penguasa. Maka dari itu, berbuat dan bertindaklah layaknya seorang pelayan.

“Bersyukur bisa menjadi PNS, karena diluar sana masih banyak orang yang berkeinginan menjadi PNS namun tidak tercapai,” ujarnya.

Rasa syukur tersebut, lanjutnya, dapat diwujudkan dengan melaksanakan kerja yang maksimal yakni dengan menerapkan kerja 4 AS. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

“Semoga ASN yang baru ini memiliki semangat baru dalam memajukan kampus Polbeng ke depan. Khusus dosen, hendaknya segera melanjutkan studinya ke jenjang Strata 3 (S3),” imbuh Johny.

Kemudian, secara simbolis, Johny Custer melaksanakan penyerahan SK PNS 2021 Formasi 2018, lalu bersama unsur pimpinan lainnya, dilakukan pemberian ucapan selamat kepada masing-masing penerima SK PNS yang hadir.

Baca Juga :   Plt Bupati H Muhammad, “Jangan Terpengaruh, Isu Perombakan Kabinet Tersebut Hoaks”

Di tempat terpisah, Humas Polbeng, Rahmad Akmal, SE mengatakan kepada awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, para penerima SK PNS 2021 Formasi 2018 yang tercatat adalah sebanyak 38 orang.

“Penerima SK PNS 2021 Formasi 2018 yakni sebanyak 38 orang yang terdiri dari dosen, tenaga labor dan karyawan,” pungkas Rahmad Akmal. (juny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed