oleh

Pengurus LPM Kelurahan Simpang Belutu Terpilih, Ini Harapan Lurah

KANDIS-Bertempat di aula Kantor Lurah Simpang Belutu, Rapat pemilihan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Simpang Belutu yang baru digelar. Rapat yang berlangsung pada Jumat siang (3/1/2020) tersebut langsung dipimpin oleh Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE.

Hadir juga dalam pemilihan pengurus LPM Kelurahan Simpang Belutu tersebut Sekretaris Kelurahan Siti Nurkumalsari SE, Indra Wijaya S.Sos, RT dan RW Kelurahan Simpang Belutu.

Dalam pemilihan pengurus LPM 2020-2025 tersebut, ada nama 3 calon yang maju. Ketiga nama tersebut yaitu M. Nur Azmal, Ir. Syaripudin, dan Anto. Dari proses pemilihan tersebut, maka didapatkan hasilnya. Dimana Ketua LPM dijabat oleh M. Nur Azmal, Sekretaris Ir. Syaripudin, dan Anto sebagai bendahara.

Ditemui usai rapat, Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE kepada media ini berharap, agar pengurus LPM yang telah terpilih bisa bekerja sama dengan kelurahan dalam upaya pembangunan Kelurahan Simpang Belutu.

“Alhamdulillah, semua proses pemilihan telah selesai dilaksanakan. Kami sebagai lurah berharap, dengan telah terpilihnya pengurus LPM ini, bisa bekerjasama dalam membangun Kelurahan Simpang Belutu ini,”harapnya.

M. Nur Azmal selaku ketua pengurus LPM terpilih saat dimintai keterangan terkait harapannya kedepan, berharap akan membuat Kelurahan Simpang Belutu lebih baik.

“Alhamdulillah, saya hari ini dipercayakan masyarakat untuk menjabat Ketua LPM Kelurahan Simpang Belutu. Ini adalah amanah yang Insya Allah akan saya jalankan dengan baik. Bersama Lurah dan masyarakat, kami akan berusaha menjadikan Kelurahan Simpang Belutu sebagai kelurahan contoh di Kabupaten Siak ini,”katanya.

Semoga pengurus LPM yang telah terpilih untuk masa jabatan 2020-2025 ini, bisa selalu bersinergi dengan kelurahan, sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed