oleh

Pemuda Kaliber Kandis Bagikan 400 Paket Takjil Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

KANDIS-Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang dipenuhi Rahmat, sehingga di bulan Ramadhan ini, banyak orang berlomba-lomba melakukan kebaikan, seperti berbagi dengan sesama.

Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Pemuda Kaliber Kandis Kabupaten Siak. Dimana sebanyak 400 paket takjil berhasil dibagikan kepada pengguna jalan. Pembagian takjil ini dilakukan di Km. 73 Kandis. Hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam upaya berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini.

Ketua Kaliber Kandis Yacob Yogi Hadamean mengatakan kalau kegiatan ini merupakan keinginan bersama di pengurus Kaliber Kandis. Dan nantinya kegiatan yang sama akan dilakukan setiap tahunnya.

“Hari ini kita berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan kegiatan berbagi takjil di jalan lintas Km. 73 Kandis. Dan saya sangat bersyukur, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Kaliber Kandis selalu jaya dan memberikan sumbangsihnya di masyarakat melalui kegiatan ini,”jelasnya kepada media ini Jumat Sore (24/5).

Yacob Yogi Hadamean juga mengatakan, kalau Kaliber Kandis saat ini berupaya melakukan hal yang terbaik ditengah masyarakat, sehingga nantinya diharapkan mampu menaikkan citra dan nama Kaliber Kandis kedepannya.

“Kita di Kaliber Kandis saling memberikan kerja sama yang baik. Juga dengan banyak silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan anggota, diharapkan Kaliber Kandis tetap menjadi yang terbaik,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed