oleh

Pemerintahan Kampung Rantau Panjang Raih Penghargaan Terbaik Dua Dari Bupati Siak ,Pembayaran Pajak PBB 

KOTO GASIB,Mandiripos.com-Bertempat di gedung kesenian senin(26/8) ,pemerintahan kampung Rantau Panjang mendapat . Kejutan di tahun 2019 pemerintah kabupaten siak memberikan penghargaan kepada kampung Rantau Panjang terbaik 2 se kcamatan Koto gasib sebagai antusias peduli terhadap pembayaran pajak PBB yang merupakan kewajiban dari masyarakat .

 

 

Menurut keterangan Penghulu Kampung Rantau Panjang Nasrun .Spd .Dia mengatakan sudah begitu  banyak penghargaan yang udah di raih kampung Rantau Panjang baik di tingkat kecamatan kabupaten propvinsi dan tingkat nasional.”ujar

Penghulu Rantau Panjang Nasrun,Spd dan sebagai wakil karang taruna kabupaten siak.

 

 

Dikatakan olehnya dengan pendapat penghargaan tersebut yang di serahkan langsung oleh Bupati Siak Alfedri .Dia merasa bangga terhadap prestasi ini.

Tentunya ini adalah keberhasilan masyarakat yang peduli terhadap wajib bayar pajak.

 

 

Nasrun,Spd juga menyampaikn dengan sering bersosialisasi dan langsung pemungutan ke rumah warga warga maka keberhasilan ini di dapat.Dan selalu inten berkoordinasi dengan petugas pajak yang di bentuk dikampung Tentunya degan membayar pajak pemerintah bisa membangun.Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk kedepannya agar membayar pajak PBB tepat pada waktunya dengan membayar pajak dapat meningkatkan pembanggunan di kampung kita.”papar Nasrun.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed