oleh

Pemerintah Kampung Kandis Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal *Abdul Sani Purba: Upaya Kita Bersama Memutus Mata Rantai Covid 19

KANDIS-Penuh semangat kebersama. Sepertinya hal itulah yang tergambar pada kegiatan Pemerintah Kampung Kandis pada hari ini Selasa (31/3/20) bersama RT/RW dan seluruh masyarakat bekerjasama dalam upaya melakukan langkah pencegahan terhadap virus Corona atau Covid 19 ini.

Dengan niat ingin mencegah virus Corona Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba beserta perangkat Kampung dan warga melakukan penyemprotan disinfektan massal di wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk upaya memutuskan mata rantai perkembangan COVID-19.

“Ini adalah upaya kita bersama Pemerintah Kampung Kandis dan RT/RW dan masyarakat untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini. Melalui kegiatan ini kita berharap, bisa memutuskan mata rantai perkembangan virus Corona atau COVID-19 ini di kampung kita,”katanya.

Selain itu ia juga berharap, dengan upaya penyemprotan disinfektan massal ini, perkembangan virus Corona dan penyebarannya bisa terhenti, sehingga bisa kembali memulihkan keadaan ekonomi masyarakat.

“Kita berharap tentunya Virus Corona ini cepat berlalu, sehingga bisa kembali meningkatkan perekonomian masyarakat. Itu aja harapan kita,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed