oleh

Pemcam Dan Kapolsek Koto Gasib Memberikan Apresiasi Kepada IWO Kab Siak Bagi -Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

SIAK -Berkerjasama dengan Pemcam Dan Kapolsek Koto Gasib Senin(28/9) Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten  Siak  melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis sebanyak ratusan masker Dijalan Lintas Kecamatan Koto Gasib Tepatnya di depan posko gugus tugas koto gasib .

Fitriadi   ketua PD IWO Kabupaten Siak Di Dampingi Sekretaris IWO Siak Doni dan pengurus iwo lainya Waruhu menuturkan bahwa kegiatan pada hari ini pihaknya membagikan sebanyak Ratusan masker bantuan dari polda Riau.

“Hari ini kita bagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas kecamatan Koto Gasib ” ujar Fitriadi

Masih dikatakannya, pihak mengucapkan banyak terimakasih untuk Camat Koto Gasib,  Polsek Koto gasib yang turut membantu partisipasi membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami atas nama IWO Kabupaten  Siak mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan pembagian masker gratis yang kita laksanakan hari ini,” Terangnya.

Camat Koto Gasib Dicky Sopiyan .S.STTP Mengatakanterkait kegiatan hari ini ya alhamdulillah tentu kami selaku tim gugus tugas kecamatan Koto gasip mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Iwo pengurus yang juga dihadiri oleh ketua kemudian wakil ketua dan sekretaris dari pengurus ikatan wartawan online Kabupaten Siak .

yaitu untuk membagikan masker pada masyarakat kecamatan Koto gasip yang melintasi di posko posko tim bertugas kecamatan Koto nasib bangsanya ini sangat membantu pekerjaan kami dalam rangka tentunya melakukan penegakan disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan di wilayah kecamatan Koto gasib.

mudah-mudahan dari kegiatan seperti ini ini ini menjadi sebagai contoh tentunya untuk bagi yang ingin melakukan ataupun menyumbang daerahnya masker bagi-bagi kepada masyarakat kami dari timur sudah siap untuk memfasilitasi dan membantu kegiatan seperti yang sudah dilakukan oleh gerakan dari ikatan wartawan online seKabupaten Siak.

“mudah-mudahan ikatan wartawan online Kabupaten Siak tetap selalu eksis di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersinergi dengan pihak pemerintah terutama di wilayah kecamatan Koto gasip makasih.”tutur Camat Koto gasib

Sementara itu Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan mengatakan .Pihaknya sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh IWO Kabupaten Siak tentang kegiatan ini tanggapan kita selaku dari pihak kepolisian karena kebutuhan pada saat ini kita melaksanakan juga penerapan portal kesehatan bagi yang tidak mudah memasker kan tetap kita terapkan Perda nomor 4 tahun 2004 tanggal 23 September 2020 pembelajaran masker .

Kita lakukan tindakan sosial ilmu sampah nyapu masker bantuan dari pihak ikatan wartawan
online ya ada, itu kalau bisa berlanjut lah hari-hari berikutnya dampingi kami kami sampai 30 itu aja semoga semoga sukses selalu semua kegiatan masyarakat ke sini kalau bisa di dinaikkan agar diperhatikan lah yang mana yang tidak terpantau sama pemerintah bisa dapat terserap dengan media-media yang diliput “.Ujar Kapolsek IPDA Suryawan (f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed