oleh

Pembukaan workshop Ikk LPPD kabupaten kepulauan Meranti th 2019.

MERANTI,Mandiripos.com – Sebanyak 80 peserta dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti workshop Pelaporan dan Pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) di Aula Gedung Afifa Selatpanjang, Selasa (30/7/2019)

 

Acara tersebut dibukak oleh wakil bupati  Meranti Drs.said Hasyim dan di hadiri kalangan (OPD)di lingkungan pemerintahan Pemkab Meranti baik itu kabaq atau kasubag atau staf yang mewakili nya.

 

Sebelum acara berlanjut di baca kan apsensi kehadiran oleh bapak wakil bupati kepulauan Meranti kepada tengah-tengah perwakilan OPD yang hadir di acara tersebut atau yang mewakili nya

Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim mengatakan, penyusunan LPPD merupakan salah satu fase terpenting dalam siklus mekanisme penyelenggaraan pemerintahan daerah.

 

“LPPD merupakan dasar evaluasi pemerintahan terhadap pelaksanaan pemerintahan daerah. Kinerja dan pengelolaan pelaporan dinilai dari evaluasi dan dinilai oleh menteri dalam negeri. Jadi sangat prinsip” ujar Said, (30/1/2019).

 

Untuk itu, ia mengharapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai untuk meningkatkan mutu masyarakat.

“Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti acara ini dengan selesai. Terutama bagian program. Karena tujuan akhir kegiatan ini juga untuk meningkatkan mutu manusianya. Karena, jika nanti yang dikerjakan tidak signifikan, tidak sesuai dengan dana yang dikeluarkan ini menjadi pertanyaan, gimana perencanaannya” pungkasnya di sela-sela mengakhiri ucapannya’.(adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed