oleh

Pembalap Malaysia Juarai Etape I

SIAK,Mandiripos.com-Meskipun kondisi Kabut Asap yang cukup pekat tidak menyurutkan para pebalap Tour De Siak 2019 memacu sepedanya dengan kecepatan tinggi.

Sebanyak 11 tim dari 10 Negara ikut ambil bagian dalam pelaksanaan balap sepeda rutin tahunan yang dilaksanakan di Kabupaten Siak Riau. Kamis (19/9/2019) merupakan etape I dengan jarak tempuh Siak,Mempura Dayun satu putaran.

Pantauan di beberapa titik lintasan salah satunya di sekitar jembatan Sultan Agung Latifah nampak antusias masyarakat menonton aksi para pebalap yang mengayuh sepedanya.

Dalam Etape I itu pebalap dari Negara Jiran Malaysia yang menjadi juara. sedangkan satu atlet dari German harus masuk ke dalam ambulance mendapatkan pertolongan karena ada gangguan pernapasan.

Dikesempatan yang sama awak media ini berbincang dengan salah satu pebalap dari Tim Australia Patrick mengatakan bahwa sudah dua kali mengikuti balap sepeda yang diselenggarakan di Indonesia, Pertama di Lombok dan kedua Tour De Siak.

Pria asal Negara Kangguru itu juga menyebutkan harus menyesuaikan cuaca, menurutnya kondisi panas dan tantangannya ada kabut Asap membuat ia serta Timnya harus lebih maksimal merebut juara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed