oleh

Pelaku pencurian besi ditangkap polisi

Pelaku pencurian besi ditangkap polisi

Ujungtanjung – Aparat kepolisian dari Polres Rokan Hilir saat sedang giat Strong point di pusat keramaian masyarakat berhasil mengamankan 3 orang diduga pelaku pencurian besi pipa minyak Chevron, Kamis 06/02/2020 di Kerang 14 jalan lintas Menggala Pujud kepenghuluan Teluk Mega kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir.

Informasi yang diperoleh dari humas polres Rokan Hilir, Jum’at 7/2/2020 menyebutkan bahwa pada hari Kamis tanggal 06 Februari 2020 pelapor beserta rekan pelapor melaksanakan strong poin/ pkm di simpang benar kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir, pada saat itu pelapor menemukan kenderaan roda 4 truk berwarna kuning tidak menggunakan plat nomor, kemudian pelapor menanyakan STNK, SIM, dan KIR, namun supirnya menjawab tidak ada.

Selanjutnya petugas yang berada di TKP langsung memerintahkan memarkirkan mobil tersebut di depan Indomaret Simpang Benar, namun di saat mobil tersebut diparkirkan supirnya turun dan melarikan diri ke belakang rumah makan di sebelah graha motor Yamaha, dan pada saat itu pelapor beserta rekan pelapor Efrain mencarinya ke belakang rumah makan tersebut, namun tidak ditemukan.

Kemudian pelapor kembali ke depan indomaret, yang mana pada saat itu rekan pelapor lainnya Susilo dan Edi melihat 3 orang di dalam bak truk tersebut dan 1 orang melarikan diri, pelapor mencurigai, dan mengamankan ke 3 orang tersebut, setelah dilakukan pengecekan isi mobil ditemukan potongan besi pipa minyak PT. Chevron.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa melalui kasubbag Humas AKP Juliandi mengatakan bahwa setelah diamankan selanjutnya pelapor menghubungi satreskrim,

“kemudian pelapor menghubungi piket reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “pungkasnya. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed