oleh

Pegawai Puskesmas Bagan Batu Jadi korban Aksi Jambret, Hingga Sempat Tak Sadarkan Diri

BAGAN BATU – Aksi pencurian dengan kekerasan (Jambret) di km 6 Bagan Batu, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, persisnya di depan toko Mahkota Kaca, membuat pegawai Puskesmas Bagan Batu harus di rawat di RS Ibunda.

Menurut informasi dari lapangan menyebutkan, bahwa aksi jambret yang menimpa Susilawati, warga jalan Salak Paket A jalur 7, Kepenghuluan Sukamaju, Kecamatan, Bagan sinembah sempat terkam CCTV.

Dari peristiwa itu, korban juga terjatuh dari sepeda motornya akibat dari aksi pelaku jambet yang menarik tas yang di gandeng di tangan kanan korban dan membuat korban luka – luka dan sempat tak sadarkan diri.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKBP Panangian SH saat di konfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim SIK membenarkan kejadian tersebut.

” Iya benar, kita sudah mendapatkan informasi itu, dan sampai sekarang koran belum ada membuat laporan. Kita Menunggu korban untuk membuat laporan, karena situasi korban saat ini masih di rawat di RS Ibunda Bagan Batu,” ungkap kanit.

Dari data yang di terima, kata kanit, Aksi jamberet itu terjadi sekitar pukul 08.30 Wib, Selasa (12/05). Dimana saat itu korban dalam perjalan menuju Puskesmas Bagan Batu untuk bekerja. sesampainya di Jalan Lintas Riau Sumut, Km 6 Kepenghuluan Batera Makmur korban di jambret oleh org yg tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Verja warna putih.

Atas kejadian tersebut, korban kehilangan, KTP An, susilawati, KTP An. Marianto ( suwami korban ), KIS An. Susilawati, ATM Bank RIAU, NPWP, kartu KPE (Kartu pegawai elektrik), kartu PPNI (persatuan perawat nasional indonesia) Dan Uang tunai Rp.2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed