Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Peduli Kesehatan Bersama dan Mendukung Program Pemerintah, Kepala UPT Pengelolaan Sampah dan Jajarannya Lakukan Vaksinasi

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Jajaran UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu melaksanakan Vaksinasi Bio Farma di UPT Puskesmas Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 07 April 2021.

Vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pencegahan penularan COVID-19.

Kepala UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu Ijatmiko mengatakan, sebanyak 55 orang jajarannya yang meliputi 3 orang Aparatur Negeri Sipil (ASN), 50 Tenaga Harian Lepas (THL) dan 2 orang Security mengikuti Vaksinasi.

“Saya instruksikan kepada semua jajaran saya untuk melakukan vaksinasi agar terhindar dari penularan COVID-19. Ini merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah,” ujarnya.

Terkait vaksinnya, lebih lanjut Ijatmiko mengatakan bahwa vaksin yang disuntikkan adalah Vaksin Bio Farma. Sesuai yang dikatakan MUI dan Kementerian Kesehatan, vaksin tersebut halal dan aman.

Maka dari itu, dirinya menyampaikan kepada jajarannya dan semua masyarakat khususnya di Kecamatan Bukit Batu agar tidak takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi.

“Vaksin Bio Farma aman dan halal. Jangan takut untuk vaksinasi demi keselamatan diri dan keluarga,” pungkasnya. (Sir)

banner
Baca Juga :   KPK Tahan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Rutan Kelas I Jakarta Timur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902