oleh

Peduli Dampak Covid-19, Ini Yang Dilakukan Hendri Pangaribuan SH

KANDIS – Dampak negatif dari Coronovirus Disease atau Covid-19 ditengah masyarakat, secara tak sadar melumpuhkan sejumlah sektor ekonomi masyarakat. Sejumlah sektor pun ikut merasakan imbasnya, sehingga sejumlah bantuan pun sangat diharapkan. Apa lagi bagi masyarakat yang notabene kurang mampu. Belum adanya kepastian bantuan dari pemerintah terkait dampak Covid-19 pun, juga ikut dirasakan oleh masyarakat. Ditengah wabah virus Corona ini, bantuan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Melihat hal ini, Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai PDI Perjuangan Hendri Pangaribuan SH mengulurkan tangannya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di sejumlah warga yang kurang mampu di Kecamatan Kandis. Hal ini dilakukannya karena rasa kesadaran beliau dan juga kepedulian terhadap lingkungannya.

Selasa Siang (30/4/20), bersama Sahabat Hendri Pangaribuan, Kader PDI Perjuangan Kandis, dan Tim Relawan Kandis Bebas Covid 19 melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan tersebut pun diterima oleh masyarakat dengan senang hati.

“Terima kasih Pak Hendri,”begitu ucap salah satu ibu rumah tangga yang enggan disebutkan namanya saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Hendri Pangaribuan SH dan juga timnya itu.

Terkait akan hal pemberian bantuan ini, lelaki yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak pada masa jabatan 2014-2019 ini mengaku apa yang ia lakukan adalah sebagai rasa kepedulian dirinya.

“Puji Tuhan, kita bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Hanya hal kecil ini saja yang mampu kita lakukan, dan semoga memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Mari bersama-sama kita cegah Virus Corona dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dan dan tetap dirumah, serta gunakan masker saat keluar rumah,”katanya saat dikonfirmasi media ini Jumat (1/5/20).

Diharapkan, kedepannya kegiatan serupa bisa dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Siak yang lain, sesuai dengan Dapilnya masing-masing. Bantuan yang diberikan, sangat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed