oleh

PDI Perjuangan Riau  Daulat Megawati Kembali Pimpin Partai

DURI,MANDIRIPOS.COM,-Perjuangan (PDIP) se Provinsi Riau, mendaulat Megawati Soekarno Putri, untuk kembali memimpin partai yang berlambang kepala banteng moncong putih dalam kongres 8 Agustus 2019 di Bali nanti 

 

 

Hal ini ditegaskan  langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau  Kaderismanto.

 

 

Menurutnya, jajaran PDI Perjuangan Riau kembali mendaulat Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum, pada pelaksanaan kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatang.

 

 

“Ini muncul secara spontan dari kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau,”ungkapnya kepada media ini.

 

 

Ditambahkannya juga, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau, memilih kembali Megawati Soekarno Putri, memandang PDI Perjuangan yang masih membutuhkan figur seorang ibu, menjadi energi besar pemersatu untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan rakyat Indonesia.

 

 

“Beliau masih sangat sehat dan bugar untuk dapat kerja keras menimpin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kedepannya,”terangnya.

 

Selanjutnya dipaparkan Kaderismanto, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sangat membutuhkan seorang Megawati Soekarno Putri yang bijaksana dalam mempersiapkan regenerasi di partai, untuk melahirkan kader-kader unggul dan pemimpin terbaik partai di masa depan.

 

 

“Beliau (Megawati Soekarnoputri,red) sudah sangat teruji dalam kepemimpinan dalam partai hingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Terbukti mampu bersama tokoh bangsa lainnya, untuk mengawal dan memperkokoh NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika, sehingga beliau bersedia memimpin sebagai

Ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP),”terangnya.

 

 

Selanjutnya, dijelaskan jajaran partai di semua tingkatan sedang mempersiapkan Konfercab dan Konferda menuju Kongres 8 Agustus 2019 di Bali,untuk memantapkan pengurus partai di semua tingkatan.

 

 

Seluruh kader sedang menjunjung tinggi sebuah harapan agar ibu ketua umum, bersedia kembali melanjutkan kepemimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 5 tahun mendatang

 

“Sehat selalu ibu Ketua Umum,”doa Kaderismanto seraya menutup konfirmasi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed