oleh

PAUD Terpadu Tunas Ceria Duri Wujudkan Pendidikan Yang Berakhlak Mulia

DURI,Mandiripos.com-Dihari pertama memasuki tahun ajaran baru, PAUD Terpadu Tunas Ceria Duri sudah terdaftar sebanyak 20 orang murid. Dimana sebelumnya sejumlah 20 lebih orang tua calon siswa sudah mengambil formulir pendaftaran. 

 

PAUD Terpadu Tunas Ceria yang terletak di Jalan Teratai Kelurahan Gajah Sakti ini sudah berdiri sejak tahun 2010 yang lalu. Dan seperti diketahui dari pantauan media ini, baru dalam dua tahun ini sekolah untuk Taman Kanak-kanak baru dibuka.

 

 

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Yayasan PAUD Terpadu Tunas Ceria Duri Maharani Hazar S.Si melalui Kepala PAUD Terpadu Tunas Ceria Duri Elfianti S.PdAud kepada media ini Senin (15/7) saat media ini menyambangi sekolah ini.

 

 

“Alhamdulillah sekolah ini sudah berdiri sejak tahun 2010 yang lalu. Dan baru dalam dua tahun ini kita membuka sekolah untuk Taman Kanak-kanak. Disekolah ini kita memberikan pelajaran yang bukan hanya pelajaran saja, namun juga mendidik anak dengan membentuk akhlak mereka sejak dini,”katanya.

 

 

Ditambahkan lagi, sekolah ini sudah memiliki sejumlah media pendukung untuk pendidikan anak-anak. Seperti taman permainan, media pembelajaran yang atraktif dan edukatif, serta didukung dengan tenaga pengajar yang memang dibidangnya.

 

 

“Selain pendidikan yang bersifat umum seperti sekolah lain, kita juga tentunya berperan penting dalam membentuk karakter anak dengan pendidikan akhlak mereka. Nah untuk itu, segala media penunjang pendidikan kami utamakan, begitu juga dengan tenaga pengajar. Tak lupa juga dukungan dan support orang tua anak-anak,”pungkasnya dalam wawancara tersebut.

 

Memang pendidikan sekolah tak hanya berpusat kepada pendidikan pembelajaran saja, namun juga harus dibentuk sejak dini pendidikan karakter mereka dalam berakhlak mulia. Dan hal ini sangat penting untuk ikut serta dalam membentuk karakter anak-anak kedepannya yang lebih baik.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed