oleh

pasca penetapan SK, Pengurus IWO Rohil Gelar Rapat Internal Perdana

Baganbatu — Dengan telah ditetapkannya Surat Keputusan dari Ikatan Wartawan Online Pusat, pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir laksanakan rapat perdana internal pengurus di Kantor Ikatan Wartawan Online yang beralamat di Jalan Lintas Riau- Sumut KM 01 Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah, Ahad 19 Januari 2020 Pukul 14.00 Wib.

Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Rohil Indra Kurniawan Akbar dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran pengurus IWO dalam rapat perdana pasca penetapan SK pengurus ,

” saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Organisasi Profesi Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil atas kehadiran dalam rapat internal perdana yang dilaksanakan hari ini, dan alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan bertatap muka bersama pengurus Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil, dalam pertemuan ini, selain silahturahmi, kita membahas rencana program kegiatan kita, baik jangka panjang maupun jangka pendek,” Papar Indra.

Ditambahkan Indra bahwa dalam waktu yang tidak lama lama lagi, ikatan wartawan online akan menggelar pelantikan serentak se- Riau,” Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online se Propinsi Riau, dan pada kesempatan ini juga kita memahas berbagai hal terkait suksesi pelantikan Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil, saya mengapresiasi terhadap kehadiran teman-teman se profesi semua, dan saya yakin, dengan keberadaan teman-teman semua disini, Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil akan berkembang pesat. Terutama sekali dalam hal perlindungan terhadap profesi teman-teman di IWO Rohil,” Tegas Indra.

Lanjut Indra, dengan adanya Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Rohil, diharapkan akan bisa meningkatkan kualititas, kapasitas dan profesionalitas wartawan melalui diskusi-diskusi, sharing-sharing maupun pelatihan yang nantinya akan di taja Ikatan Wartawan Online kabupaten Rohil.

Pria yang berprofesi sebagai wartawan pada media online ini menyampaikan harapan akan nasib profesi wartawan online,

“harapan saya, semoga dengan keberadaan Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil, bisa manfaat bagi masyarakat luas maupun masyarakat daerah,” pungkasnya berharap.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed