oleh

Pakai Seragam Adat Peringati Apel Hari Dharma Karyadhika di Rutan Bagansiapiapi

ROHIL, Mandiripos.com- Peringatan HUT Kemenkum dan HAM ke 72 di Cabrutan Bagansiapiapi kali ini sangat berbeda, pasalnya para peserta upacara mengenakan pakaian adat daerah, di halaman cabrutan Bagansiapiapi, Senin (30/10/2017)

 

Pada kesempatan itu hadir Kacabrutan Bagansiapiapi Jupri, SH bersama Kepala Imigrasi Kelas II Junaidi beserta para pejabat Imigrasi dan Rutan Bagansiapiapi.

Peringatan hari Dharma Karyadhika tahun 2017 atau dikenal dengan hari jadi Kemenkumham RI tersebut sebelumnya diisi dengan kegiatan jalan santai, santunan fakir miskin dan upacara bendera peringatan hari jadi Kemenkumham RI.

“Semoga di ulang tahun kementerian hukum dan HAM ke 72 pemerintah pusat bisa cepat memberikan penambahan petugas pengamanan atau sipir sehingga pembinaan dan pengamanan bisa berjalan dengan baik,” kata Jupri.

Apalagi lanjutnya, Cabang Rutan Bagansiapiapi merupakan Rutan terpadat di Indonesia, bahkan kepadatan ini sudah dilihat langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly beberapa waktu lalu.

Sama harapannya dengan Kantor Imigrasi tetap bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap  masyatakat khususnya dalam pengurusan paspor serta tugas lainnya. Usai apel dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kacabrutan Jupri bersama Kepala Imigrasi Kelas II Junaidi diruangan Kacabrutan.(way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed