oleh

Pada Rakerda, Andi Rachman pada Pilgubri 2018,Mendapat Surat Dukungan Dari DPP Golkar Pusat

PASIRPENGARAIAN, Mandiripos.com- DPP Golkar tegaskan Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon petahana adalah ‘jagoan’ Golkar pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Penegasan itu ditandai dengan diserahkan surat dari DPP dan disaksikan para pimpinan dan jajaran pengurus DPD Golkar kabupaten kota pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Riau di Hotel Sapadia, Sabtu (23/9/17).

Surat tersebut diserahkan Koordinator Wilayah (Korwil) Riau DPP Partai Golkar Idris Laena, disebut sudah ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

“DPP sudah mengambil keputusan, bahwa DPP Golkar telah mengeluarkan surat yang ditandai Ketua Umum dan Sekjend yang intinya penetapan calon Gubernur Riau dari Golkar adalah Arsyadjuliandi Rachman,” kata Idris Laena yang kemudian disambut aplus peserta Rakerda.

Dengan adanya surat dari DPP tersebut, maka sudah menjadi kewajiban setiap kader Golkar untuk berkomitmen mendukung dan memenangkan Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD Golkar Riau untuk melanjutkan ke periode keduanya.

“Ini tentu komitmen kita. Survey saya kira sudah selesai semua. Ke depan bagaimana Arsyadjuliandi Rachman ini bisa melajutkan menjadi Gubernur kembali,” ungkap Idris Laena.

Karena itu, Idris Laena mengajak semua kader partai berlambang pohon beringin tersebut untuk bersatu, memenangkan calon yang didukung Golkar tersebut.

Lebih lanjut pada kesempatan Rakerda tersebut, Idris Laena juga mengajak kepada para kader Golkar untuk mensukseskan sekaligus juga memenangkan agenda politik nasional Golkar. Dimana untuk target pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) ditetapkan akan memenangi 20 persen kursi di DPR RI, kemudian memenangkan 60 persen kepala daerah secar nasional serta mengusung dan memenangkan Jokowi pad Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Golkar 2019 mengusung Jokowi. Bagaimana kemenangan Jokowi ini juga bisa mengangkat Golkar,” ungkap Idris Laena.

 

Sumber.rtc

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed