oleh

Optimalkan pengalaman anda dengan ASUS ROG Gaming

asus-g-seriesLaptop Asus ROG Gaming memiliki perfoma yang sangat luar biasa tinggi. Laptop ini memiliki prosessor Intel Core i7 yang merupakan prosessor terbaru besutan dari Intel. Yang makin membuat saya terkesima adalah sistem pendinginan pada laptop ini. Laptop ini di desain khusus untuk gaming yang memang akan membuat sistem lebih cepat panas dan tentunya panasnya luar biasa. Nah, laptop ini di desain untuk hal tersebut. Sistem pendinginan pada laptop ini menjamin kondisi laptop Anda akan selalu dingin walaupun sedang memainkan game berat berjam-jam sekalipun. Pada harddisk pun demikian di desain agar makin cepat. Laptop ini menggunakan harddisk SSD yang merupakan harddisk tercepat saat ini. Harddisk SSD merupakan harddisk seri terbaru yang konon kecepatan harddisk ini bisa 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan harddisk biasa.

Pada bidang grafis, laptop Asus ROG G-Series juga memiliki grafis yang mengerikan. Laptop Asus ROG gaming ini memiliki layar Full HD IPS. Bukan hanya itu, kartu grafis pada laptop ini pun sangat istimewa. NVIDIA® GeForce® GTX 900M-series merupakan teknologi yang akan semakin membuat grafis gaming laptop ini makin kaya akan warna dan dimensi. Dan wow, laptop ini dapat mendukung sampai dengan 4 monitor. Artinya, Anda dapat menggabungkan 4 monitor menjadi satu dengan laptop ini agar tampilan layar lebih luas. Pada bidang audio, namanya juga laptop gaming pasti audio pun juga harus berbeda. Dengan teknologi audio dari ROG AudioWizard, Anda akan merasakan kualitas audio yang sangat luar biasa, setara dengan performa dan grafis yang laptop ini berikan.

Transfer data dengan Thunderbolt, laptop Asus ROG Gaming memiliki port Thunderbolt. Dengan fitur yang satu ini, Anda dapat men-transfer data lebih cepat. Memiliki kecepatan transfer data sampai dengan 10Gbps. Anda dapat mentransfer full video dengan kualitas terbaik hanya dengan hitungan detik. Dan satu lagi, Anda dapat mengatur mode dalam laptop ini. Anda dapat mengaktifkan profil gaming biasa, sedang, atau yang paling terbaik. Tentunya konsekuensinya adalah baterai yang akan cepat habis. Namun sayang, dibalik semua keunggulannya itu laptop ini juga memiliki harga yang sangat tinggi. Untuk spesifikasi lengkap dan harga terbarunya silakan cek dibawah ini.

Sumber : https://www.arenalaptop.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed