oleh

Nurfa Octalita SE Jabat Ketua TP PKK Kecamatan Kandis *Pelantikan Ketua TP PKK Se-Kabupaten Siak

KANDIS-Bertempat di Kantor Bupati Siak, tepatnya diruanh Raja Indra Pahlawan, Pengurus TP PKK Se-Kabupaten Siak dilantik pada Kamis pagi (16/1/20). Pelantikan TP PKK Se-Kabupaten Siak tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si selaku Pembina TP PKK Kabupaten Siak.

Selain Bupati Siak, hadir Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ny. Rasidah Alfedri, hadir juga Ketua Persip serta pengurus, Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara), Camat Se-kabupaten Siak dan Pengurus TP PKK Se-Kabupaten Siak.

“Hari ini kita melantik Pengurus TP PKK Se-Kabupaten Siak. Saya berharap kepada ibu-ibu TP PKK yang sudah dilantik, bisa bekerja sama dalam menjalankan program PKK ditengah masyarakat. Dan saya juga berharap tingkatkan hubungan dengan lintas sektoral, sehingga tujuan PKK itu sendiri bisa berjalan dengan baik,”ujarnya kepada awak media ditemui usai pelantikan.

Ny. Rasidah Alfedri juga meminta kepada Ketua TP PKK yang sudah dilantik untuk mengaktifkan kembali kelompok-kelompok dasawisma yang ada di daerah masing-masing.

“Berdasarkan Rakor 2019 lalu di Jakarta, Tim Penggerak PKK pusat mengintegrasikan kepada semua tim PKK di daerah untuk mengaktifkan dasawisma yang ada di daerah masing-masing. Oleh karena itu, saya sebagai Ketua TP PKK menaruh harapan besar kepada ketua Tim Penggerak PKK untuk mengaktifkan kembali kegiatan dasawisma ini, lakukanlah pembinaan, penyuluhan, dan pelatihan, sehingga dasawisma benar-benar bisa menjadi ujung tombak dari pelaksanaan 10 program pokok PKK,”imbuhnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Kandis yang baru dilantik yaitu Nurfa Octalita SE yang juga merupakan Sekcam Kandis mengatakan, kedepannya amanah dan tugas yang dipercayakan kepada dirinya akan dilakukan dengan baik. Menurutnya lagi, sejumlah program-program yang sudah baik, akan ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah, ini amanah yang besar sebenarnya. Namun harus kita emban. Dan kedepannya kita akan melakukan langkah koordinasi dengan Pengurus TP PKK yang ada di Kampung dan Kelurahan untuk bekerjasama dengan melakukan kegiatan yang diharapkan. Namun saya tentunya tak bisa bekerja dengan sendirinya, tentunya kita harus bekerja sama,”ujar mantan Lurah Simpang Belutu ini Jumat pagi (17/1/20).

Dalam waktu dekat ini, Ketua TP PKK Kecamatan Kandis Nurfa Octalita SE akan segera melakukan rapat koordinasi kepada semua pengurus TP PKK di kampung dan kelurahan.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan rapat koordinasi dengan Pengurus TP PKK yang ada di kampung dan kelurahan,”tambahnya.

Semoga dengan dijabatnya Ketua TP PKK Kecamatan Kandis oleh Nurfa Octalita SE ini, program PKK yang diharapkan dapat berjalan dengan baik, sehingga mampu memaksimalkan fungsi program PKK tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed