oleh

Nilai Sebagai Ketua Yang Transfaran, Hamzar Dipilih Kembali Menjadi Ketua Koni Siak 2015-2019

Ketua-KONI-Siak-H-Amzar-dan-Camat-Hendri-Derhavin-buka-Porcam-635x350SIAK, Mandiripos.com,- Dengan diadakannya Musyawarah Olah Raga Kabupaten Siak (Musorkab) Koni Kabupaten Siak tahun 2015 diharapkan dapat memajukan olah raga di Kabupaten Siak dan dapat memilih kembali ketua umum Koni Siak.

“Untuk saat ini, calon Ketua Koni Siak hanya tunggal, yaitu saudara H.Amzar, karena beliau dinilai sebagai ketua yang amanah, dan tanggung jawab serta selalu transfaran dalam segala hal, sehingga membuat perwakilan dari masing-masing cabang olah raga menunjuk kembali beliau untuk melanjutkan sebagai ketua koni 2015-2019,” kata Wan Idris, Ketua Panitia peyelenggara Musorkab Koni Siak.

Untuk peserta Musorkab yang hadir, itu sekitar 26 cabang olah raga, dan dari masing-masing cabang diberikan hak satu suara.

“Untuk menjadi ketua Koni itu banyak sekali persyaratanya, diantaranya sebagai calon harus didukung oleh masing-masing cabang olah raga, minimal 8 cabang yang mendulungnya, kalau sudah ada 8 cabang yang mendukungnya dipastikan bisa ikut menjadi calon ketua, dan sebaliknya kalau tidak mendapat dukungan dari masing-masing cabang sebanyak 8 cabang, maka calon tersebut gugur,”jelas Wan Idris.

Lanjut Wan Idris mengatakan, Alhamdulilah sejak koni siak di pimpin H.Amzar, koordinasi antar pengurus sangat baik sekali, sehingga tidak ada calon lain yang ingin mencalon sebagai ketua umum.

“Karena itu H.Amzar tetap dinilai yang terbaik, karena kita sudah mengumumkan pendaftaran bagi siapa yang berminat menjadi ketua koni mulai dari 8 hari sebelum musorkab ini dimulai, sampai sekarang belum juga ada yang daftar. Maka dari itu, H.Amzar adalah calon tunggal yang tiada lawannya, dan semoga koni lebih maju lagi,”harapnya.

Sementara itu,H.Amzar berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh masing-masing cabor yang menunjuk dirinya sebagai ketua koni.

“Yang terpenting apa yang diamanahkan kepada kita ya kita jalankan tugas sesuai aturan, dan melakukan koordinasi yang baik dengan pengurus atau anggota kita. Kedepan kita bersama pengurus akan memperhatikan olehraga disiak ini agar terus dapat meningkatkan prestasi, karena dengan seperti itu kita sudah membantu membangun negara agar lebih baik lagi,”ungkapnya.

“Untuk kedepan kita akan lakukan pembinaan kepada atlit-atlit yang berprestasi, dan kita komitmen, dan yang peting bertanggung jawab dalam segala hal. Untuk itu, kita tidak bisa belerja sendiri, tanpa kerjasama yang baik dengan anggota dan pelatih serta atlit maka tujuan kita tidak akan tercapai, dan mudah-mudahan koni sia akan selalu berjaya dan dapat melahirkan atlit-atlit yang gemilang,”pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed