oleh

Ngeri…Diduga Curi Sawit Milik Orang Lain, Kaki Pria Ini Ditebas Anak Pemilik Kebun

Bangko Pusako (ROHIL) – Seorang pria berinisial MM (37) warga Km. 8 Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir mengalami nasib yang sangat tragis. Dimana kaki kiri di bagian lututnya putus akibat dibacok oleh JG (36) warga Gang Rantau Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (7/1/21).

Awal terjadinya peristiwa pembacokan tersebut bermula pada Kamis (7/1/21) dimana MM (Korban) kepergok oleh seorang ibu yang berinisial CBK sedang membawa buah sawit hasil curian dari kebun sawit ibu CBK.

Saat di tegur, dia (Korban) malah bilang: “Ini sawitku, dan kamu bukan lawanku,”begitu bahasa korban kepada pemilik sawit yaitu CBK. Saat bersamaan, anak CBK berinisial JG (pelaku) datang dan menanyakan “ada apa Mak? dan CBK menjawab “orang itu mencuri sawit kita,”.

Tanpa berfikir panjang nak anak CBK berinisial JG mengambil parang tebas di gubuk yang ada di ladang, dan mengejar pelaku bersama 3 orang keluarganya. Dan terjadilah keributan serta pembacokan yang di lakukan JG (pelaku), hingga akibatnya kaki kiri MM (Korban) putus.

Setelah kejadian, itu pelaku dan saksi melapor ke Pos Polisi Km.13 Kepenghuluan Bangko Bakti dan di amankan di Polsek Bangko Pusako. Kemudian korban dibawa masyarakat ke Puskesmas Bangko Jaya dan dirujuk ke R.S Cahaya Ujung Tanjung. Kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Bangko Pusako. (Rls).

Baca Juga :   Polsek Bagan Sinembah, Musnakan 254,08 Gram Narkotika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed