oleh

Musyawarah(MusanCab) DPD partai Demokrat provinsi Riau resmi di buka

 

MERANTI,Mandiripos.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar buka secara resmi Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, di Ball Room AKA Meranti hotel, Rabu (23/10/19).

Agenda rutin setiap lima tahun ini dilaksanakan guna mengoptimalkan kinerja kader dan menampilkan kader-kader baru yang siap dan mampu membesarkan Partai, sebagai mana disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kepulauan Meranti.

“Maka sudah menjadi kewajiban dan tugas ketua DPC, untuk melaksanankan Musancab setiap lima tahun sekali, dan pada Musancab inilah akan tampil kader-kader terbaik yang akan membesarkan Demokrat, sebagaimana yang diharapkan, berkembang semaki besar dan semakin unggul”. Kata Muzamil.

Selain itu Muzamil juga memberi motivator kepada setiap kader, bahwa kadernya harus menjadi kader yang mumpuni.

“Hari ini kita buktikan bahwa kader Demokrat bukan lah kader yang suka berpindah-pindah, tetapi kader demokrat adalah kader yang mumpuni dan kader yang siap menempuh gelombang politik di negeri ini, hingga menjadi partai yang besar dan disegani”. Tambahnya lagi.

Ucapan senada juga disampaikan Ketua DPD Provinsi Riau, menurut Asri Auzar partai yang besar adalah partai yang disenangi dan didukung oleh setiap elemen masyarakat.

“Partai yang besar adalah partai yang didukung masyarakat, untuk itu setiap kader jangan sesekali mengecewakan masyarakat, jang juga meninggalkan masyarakat. Berjuanglah terus untuk masyarakat”. Ucap Asri.

Lebih lanjut Asri juga mengharapkan Musyawarah yang selanjutnya dipimpin oleh Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Jeanggotaan (BPOKK) DPD Provinsi Riau, Nazarudin dapat melaksanakan jalannya musyawarah seperti yang diharapkan.(Fitri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed