oleh

Musyawarah anak cabang partai Demokrat akan di gelar di Meranti.

MERANTI,Mandiripos.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di AKA Meranti hotel esok, Rabu (23/10/19).

Sebagaimana disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Muzamil Baharudin kepada pewarta, ini adalah kegiatan rutin setiap lima (5) tahun sekali.

“Musyawarah yang akan di gelar ini adalah agenda rutin partai setiap lima tahun sekali, untuk itu kita intruksikan kepada panitia pelaksana harus dapat bekerja maksimal, agar Demokrat kedepan lebih besar dan berjaya”. kata Muzamil.

Hal senada juga ditekankan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Agus Suliadi, menurutnya pengurus harus selalu bersatu dan kompak dalam mengembangkan Partai.

“Kita berharap para pengurus Partai selalu saling membahu dan bersatu untuk membesarkan partai”. Ucap Agus.

Musyawarah yang direncanakan akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat H. Asri Auzar, Sekretaris DPD Partai Demokrat Eddy A. Mohd Yatim dan rombongan itu juga telah diatur mulai dari penyambutan dan penempatannya oleh panitia pelaksana.

Seperti yang disampaikan ketua panitia pelaksana, Ibrahim Munir kepada pewarta, bahwa sebanyak 101 ranting akan dihadirkan dalam musyawarah itu besok.

“Akan kita hadirkan seratus satu (101) ranting dalam pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (MAC) itu besok, dan kita akan upayakan acara akan berjalan sesuai rencana”. tutupnya(Fitri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed