oleh

Musrenbang Kelurahan Simpang Belutu Selesai Digelar *Orientasi Usulan Masih Di Bidang Infrastruktur

KANDIS-Pada Kamis pagi (23/1/2020) Kelurahan Simpang Belutu bersama para perangkat kelurahan mengadakan rapat musyawarah rencan pembangunan atau biasa disingkat dengan Musrenbang. Rapat tersebut dipusatkan di aula kantor Lurah Simpang Belutu.

Hadir dalam kegiatan rapat Musrenbang tersebut Camat Kandis Said Irwan SE melalui Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos yang sekaligus memimpin rapat, Ketua LPMK Kelurahan Simpang Belutu M.Nur Azmal, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RT, RW, dan tokoh masyarakat kelurahan Simpang Belutu.

“Alhamdulillah, kita telah melakukan rapat Musrenbang untuk tahun anggaran 2020 yang Insya Allah akan direalisasikan pada tahun 2021 nanti. Setiap RT dan RW melakukan pengajuan usulan. Dan semua usulan kita tampung, dan usulan masih di sekitar infrastruktur. Semua usulan ini akan kita bahas lagi nanti di Musrenbang tingkat Kecamatan,”kata Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos kepada media ini.

Ditempat terpisah, Ketua LPMK Kelurahan Simpang Belutu M.Nur Azmal mengatakan, kalau dirinya berharap usulan yang dituangkan dalam Musrenbang tersebut, diharapkan bisa terwujud. Namun dirinya tak menampik kalau kesemuanya itu baru usulan, namun dirinya meminta usulan yang bersifat urgensi diutamakan.

“Ya kita berharap, dari sekian banyak usulan yang disampaikan masing-masing RT atau RW, bisa di akomodir dengan baik. Namun saya tentunya berharap, usulan yang bersifat urgensi, dapat diwujudkan,”katanya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed