oleh

Musrenbang Kampung Pencing Bekulo Sukses Digelar, Jalan Poros Km. 55 Sepanjang 9 KM Masuk Usulan Prioritas

KANDIS-Senin (27/1/20), bertempat di aula Kantor Penghulu Kampung Pencing Bekulo, Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang Kampung Pencing Bekulo sukses digelar dengan baik. Musrenbang ini dihadiri oleh Camat Kandis melalui Kasi PMK Kecamatan Kandis Hj. Maya Novasari Milka SE, Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RT, RW, Pendamping Kampung, dan Bapekam Pencing Bekulo.

Dalam rapat Musrenbang tersebut, sejumlah usulan pun bergulir.ulai usulan yang berkaitan dengan infrastruktur, hingga pada usulan hewan ternak. Ditemui usai Musrenbang, Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md mengatakan masyarakat Dusun Lestari sangat berharap pengaspalan, terutama di Jalan Poros Km. 55 sepanjang 9 km.

“Masyarakat khususnya Dusun Lestari 2 sangat berharap untuk pengaspalan di jalan poros km 55 sepanjang 9 km. Diketahui bahwa jalan tersebut adalah merupakan akses utama yang digunakan masyarakat dalam beraktivitas, baik anak sekolah maupun akses satu-satunya dalam menjual hasil kebun masyarakat. Sehingga kita berharap hal ini bisa diprioritaskan. Kami sangat prihatin atas kondisi jalan tersebut yg beberapa waktu belakangan ini sering terjadi truk terbalik,”katanya menjelaskan kondisi jalan tersebut.

Menurut Eka Indrawan Sinaga lagi, selama ini Pemerintah Kampung Pencing Bekulo dengan berbagai upaya untuk mengusulkan jalan tersebut agar bisa diperhatikan.

“Dari Pemerintah Kampung kami sudah berupaya untuk selalu mengusulkan pengaspalan jalan ini, baik kepada Pemda Siak baik proposal maupun usulan di Musrenbang kecamatan. Tentu saja saya berharap kepada bapak Bupati Siak untuk memenuhi dan mengakomodir permintaan kami ini. Selain usulan ini, masyarakat juga mengusulkan bantuan ternak sapi atau kambing,”imbuhnya.

Semoga dengan adanya Musrenbang yang digelar, Pemerintah Kecamatan nantinya bisa mengakomodir usulan yang ada di masing-masing untuk diteruskan dalam usulan rapat Musrenbang tingkat Kabupaten Siak.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed