oleh

Muscam Pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Balai Jaya Berjalan Sukses

BALAIJAYA- Melalui Proses yang cukup panjang Muscam DPK KNPI Kecamatan Balai Jaya terselenggara dipasilitasi oleh pimpinan Sidang Suryadi S.Sos dan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir,Zulfikar,SE dengan harapan besar kedepanya dapat menjadi kiblat kemajuan sektor Pemuda melalui berbagai oganisasi yang ada di Kecamatan Balai Jaya.Kamis (05/11).

Data yang berhasil dirangkum awak media Muscam pertama KNPI Kecamatan Balai Jaya dihadiri langsung Camat Balai Jaya, Samsuhir,S.Pd juga ketua KNPI Kabupaten Rokan Hilir, Arie Sumarna,SE serta tokoh masyarakat dan perwakilan Organisasi Pemuda,GP Ansor juga BKPRMI Kecamatan serta Seluruh Karang Taruna Kepenghuluan yang menghasilkan keputusan satu periode kedepan DPK KNPI Balai Jaya di Nahkodai oleh Bung Eka Iskandar,S.Ap.

Ketua terpilih,Eka Iskandar,S Ap menyampaikan Adapun visi yang telah ia paparkan adalah bersama mewujudkan generasi muda yg mandiri, teguh, terampil, berahlak, dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda. Sedangkan misi yang akan ia lakukan tersusun menjadi tiga poin penting, yaitu mendorong kemandirian pemuda, membangun jaringan kepemudaan serta pemberdayaan pemuda sesuai potensi yang dimiliki

“Semoga dengan semangat para pemuda yang bergabung di KNPI Kecamatan Balai Jaya dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat maupun Organisasi pemuda yang lainya sehinga dapat menjadi corong kemajuan pemuda dengan memberikan Kontribusi yang positif dalam pembangunan Khususnya Di Balai Jaya umumnya di Rokan Hilir,”Jelasnya.

Camat Balai Jaya,Samsuhir,S.Pd menyampaikan harapan dengan terpilihnya Eka Iskandar,S.Ap dapat menjadi mentor bagi pemuda agar kedepanya menjadi lebih baik serta senantiasa menjaga amanah ini sebaik-baiknya.

” Saya kepala pemerintahan di Kecamatan Balai Jaya dan atas nama seluruh masyarakat Balai Jaya memberikan apresiasi yg setinggi tingginya atas terlaksananya muscam DPK KNPI yg berlangsung dengan lancar dan baik, harapan saya kepada ketua terpilih periode 2019-2021 untuk mengemban amanah sebaik-baiknya, menjadikan DPK KNPI menjadi wadah yg mampu mengakomodir semua pemuda untuk terlibat dalam kerja-kerja sosial dan ikut dalam mengawal kebijakan pemerintah selaku mitra kritis.”Harapnya.

Dilanjutkan Camat Balai Jaya juga Apresiasi terkhusus untuk Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir,Bung Arie Sumarna,SE yang begitu peduli terhadap perkembangan pemuda agar dapat menjadi pelopor pembangunan baik secara Fisik maupun Fisikologisnya.

“Luar biasa ditangan dingin Ketua KNPI Kabupaten Rokan Hilir beliau dapat menunjukan Existensinya sebagai pemuda harus Kreatif, Inovatif dan Sinergitas sehinga cita cita kita bersama mewujudkan Kabupaten Rokan Hilir yang maju disegala sektor dapat terwujud dengan muda melalui pemuda,”Puji camat.

Camat Balai Jaya juga berpesan terkusus untuk ketua terpilih bahwa jabatan yang diembannya adalah amanah terpilihnya sebagai ketua adalah kepercayaan seluruh masyarakat Balai jaya bahwa ketua terpilih dapat mewujudkan kemajuan pemuda.

“tentunya harapan seluruh masyarakat Balai Jaya para pemuda Balai Jaya kedepannya KNPI ditangan nahkoda ketua terpilih menjadi terbaik dan Percotohan di Kabupaten Rokan Hilir dengan tetap bersinergi dengan beberapa elemen masyarakat, Pemerintah maupun Swasta,”Pungkasnya.(Ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed