oleh

Muharram :Katanya Kelompok Tani Binaan PT KTU ,Perbaikan jalan kok di Bebankan Kepada Masyarakat

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Terkait adanya perbaikan jalan oleh pihak PT KTU (Astra group) kepada kelompok tani Binaan PT KTU Gasib Sejahtera ,yang di Bebankan kepada anggota kelompok tani yang merupakan masyarakat kampung Kuala Gasib .

Hal ini mendapat tanggapan dari PJ penghulu kampung Kuala Gasib kecamatan Koto Gasib kabupaten Siak Muharam.S.Sos pada saat dikonfirmasi mandiripos.com pada saat menghadiri acara temu ramah dengan bupati Siak di kampung Tasik Seminai kemarin .

Dia mengatakan,kita juga sudah mendapat keterangan langsung dari kadus Lubuk Miam dan sekaligus ketua KT GS mengenai adanya biaya perbaikan jalan oleh PT KTU biaya yang di keluarkan berkisar puluhan jutalah .”kata Muharam

Pihaknya juga heran ,kalaupun sudah menjadi mitra dan binaan harusnya selalu menguntungkan dan sudah merupakan kewajiban dari pihak perusahaan untuk membantu masyarakat dan program yang merupakan binaan dari perusahaan.

Lebih jauh dikatakan oleh Muharam ,pihaknya juga pernah melayangkan surat secara kedinasan kepada pihak PT KTU ,untuk membebaskan jalan yang menuju ke dusun Lubuk Miam yang bisa diperbaiki oleh pemerintah,namun sampai saat ini surat tersebut belum juga dibalas oleh pihak PT KTU , perbaikan jalan sudah merupakan suatu kewajiban sosial dari perusahaan dengan program CSR nya.”ungkap PJ Kampung Kuala Gasib .

Sementara itu pihak PT KTU pada saat dihubungi tidak mau komentar dan terkesan menghindar,dan di hubungi lewat Seluler tidak mau membalas WA yang dikirim,serta dihubungi melalui HP tak diangkat .”(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan