oleh

Momen Sumpah Pemuda, Ini Yang Jadi Harapan Camat Kandis

SIAK,Mandiripos.com-Ada pemandangan yang berbeda di SMAN 4 Kandis yang terletak di Kampung Libo Jaya pada Senin (28/10) pagi tadi. Dimana bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM. Tak seperti biasanya, pelaksanaan upacara Senin pagi di sekolah ini juga sekaligus momentum peringatan hari Sumpah Pemuda yang tepatnya diperingati hari ini.

Selain Camat Kandis, hadir dalam upacara tersebut PJ Penghulu Kampung Libo Jaya Tengku Zulkifli, Kepala SMAN 4 Kandis, Bhabinkamtibmas Libo Jaya, Bhabinsa Kampung Libo Jaya Serda Brosur Siregar, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Pemuda Sakai dan Majelis Guru SMAN 4 Kandis, dan siswa-siswi.

Ditemui usai upacara, Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM memiliki harapan besar kepada generasi muda yang ada di Kecamatan Kandis ini. Seperti apa harapannya, inilah harapan beliau.

“Pertama kami dari Pemerintah Kecamatan Kandis beserta lurah dan penghulu mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke 91. Saya berharap tentunya para generasi muda menjauhi narkoba, tingkatkan disiplin dan jadilah generasi yang baik, yang berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara. Serta songsong masa depan yang lebih baik dengan melakukan hal-hal positif,”katanya.

Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh PJ Penghulu Kampung Libo Jaya Tengku Zulkifli. Ia berharap, generasi muda yang ada di Kampung Libo Jaya bisa tetap menjaga diri mereka dari hal-hal seperti yang disampaikan oleh Camat Kandis di atas.

“Ya harapan kita sama seperti apa yang disampaikan oleh pak Camat tadi. Tentunya kita berharap generasi muda yang ada di Kampung Libo Jaya bisa tetap terhindar dari pengaruh hal-hal negatif,”katanya.

Pelaksanaan upacara tersebut diiringi dengan acara penanaman pohon yang dilakukan di sekolah bersama ormas Pemuda Sakai dan juga Ormas Pemuda Pancasila. Diharapkan momentum hari Sumpah Pemuda ini menjadi motivasi yang terbaik bagi generasi muda dalam mengisi pembangunan.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed