oleh

Mobil Terpuruk Di Tengah Jalan, Edi Tak Bisa Ke Lokasi Kampanye Edi. ” Saya Kecewa Dan Prihatin”

SIMPANG KANAN — Setelah melakukan rangkaian acara di Bagan Sinembah, Calon wakil Gubernur ( Cawagub) Riau Periode 2019- 2023, No.urut 1, Brigjend TNI ( Purn) Edi Afrizal Natar Nasution melanjutkan kampanye dialogisnya diKecamatan Simpang Kanan, Ahad 11/3.

 

 

Acara yang dipusatkan di kediaman tokoh masyarakat Bonanza Kampung Pamugaran Kepenghuluan Kota Parit Simpang Kanan ini, Edi Natar juga turut di dampingi Ketua DPP PAN Rohil Amansyah, Ketua DPD Nasdem Basiran Efendi, Ketua harian koalisi pemenangan ( Bendahara DPP PAN) Rohil. Drs.H.Ahmad Yasar, Anggota DPRD Rohil H.Suheli, tim koalisi partai pengusung dan kader- kader partai pengusung lainnya.

 

 

Ketua DPD Nasdem Rohil Basiran Efendi yang juga Tim koalisi pemenangan menyampaikan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai koalisi PAN, Nasdem dan PKS ini tidak salah lagi untuk dicalonkan sebagai pemimpin Riau,

 

 

” mereka sama- sama sudah terbukti memimpin dan memiliki kompetensi yang berkualitas. Pak Syamsuar terbukti memimpin siak dua periode, dan Pak Natar jabatan terakhir Danrem pekanbaru,” ungkap Basiran.

 

 

Basiran menyampaikan, kalau masa lalu,  Seorang Pemimpin itu  harus memiliki kriteria. Yakni Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela ( PDLT).” saya kira Bapak Ibu sudah tau sepak terjang Pak Syamsuar dan Pak Edi Natar. Kabupaten Siak sejak di pimpin Pak Syamsuar, banyak Prestasi dan penghargaan tingkat Provinsi maupun Nasional yang diraihnya Dan bahkan menjadi Kabupaten percontohan nomor 4 di Indonesia,” katanya.

 

 

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau Edi Afrizal Natar Nasution, dalam kesempatan ini kembali menyampaikan alasan dan latar belakang Ia mau mendampingi Syamsuar maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,

 

 

” Majunya saya karena banyak pertimbangan dan dukungan dari keluarga, soal nomor satu ataupun nomor dua tidak masalah. Pak Syamsuar sudah nyata dan terbukti berhasil memimpin,” ungkapnya.

 

 

kemudian juga, kata Edi, Syamsuar adalah seorang pemimpin yang berhasil  mempertahankan penghargaan pengelolaan keuangan yakni  Wajar Tanpa pengecualian (WTP ) selama 6 tahun berturut- turut.

 

 

Ditambahkannya Edi, sejak kepemimpinannya Syamsuar di Siak banyak penghargaan dan prestasi yang berhasil ditorehnya,” dan yang mencengangkan yakni beliau dapat menjaga hubungan yang sangat baik antara atasan maupun bawahan. Bahkan orang nomor dua di siak memberikan apresiasinya.Jarang kita jumpai seorang pemimpin yang seperti pak Syamsuar ini,” kata Edi.

 

 

Pada kesempatan itu, Ia sempat menyampaikan kekecewaan dan keprihatinnya saat melakukan perjalanannya ke salah satu tempat lokasi kampanye di kecamatan di Rohil yakni di Tanjung Medan. Mobil yang Ia naiki beserta rombongan tidak bisa sampai kelokasi karena terpuruk di tengah jalan,

 

 

” saya prihatin dan kecewa, warga yang menunggu dilokasi tidak bisa jumpa dengan kami, akibat jalan yang rusak itu,” papar Edi.

 

 

Kemudian daripada itu, Edi menyampaikan, Ia dan calon Gubernur Syamsuar sudah menyiapkan program prioritas yakni, Jalinet cepat yang artinya Jalan Air Listrik dan Internet secara cepat,” Program ini adalah salah satu program peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Mantan Danrem 031 Wirabima ini.

 

 

Terakhir Ia kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mau mengumbar janji yang hanya untuk menyenangkan hati masyarakat, ” Kami sepakat tidak mau mengumbar janji, saya takut jika janji itu tidak ditepati,” katanya.

 

 

Pantauan di lokasi , dalam kampanye dialogis Edi Natar di Kota Parit, juga dilakukan sesi tanya jawab dan pembagian kalender dan brosur visi misi program kerja calon Gubernur dan wakil Gubernur periode 2019-2023.(Ind)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed