oleh

MKPT BUMKam Dan UED/UEK-SP Tahun 2019 SE Kecamatan Kandis Sukses Digelar

KANDIS-Musyawah Kampung Pertanggungjawaban Tahunan atau MKPT Badan Usaha Milik Kampung atau BUMKam Dan UED/UEK-SP SE Kecamatan Kandis digelar pada hari ini Rabu (15/1/20). Acara MKPT BUMKam UED/UEK-SP SE Kecamatan Kandis tersebut digelar di ruang pertemuan Hotel Mutiara Kandis yang terletak di Km. 72 Kelurahan Telaga Sam-Sam.

Acara MKPT BUMKam UED/UEK-SP SE Kecamatan Kandis ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Camat Kandis Said Irwan SE.

Selain Camat Kandis, hadir juga Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Kasi UEK dan TTG DPMK SIAK, Kasi PMK Kecamatan Kandis, Penghulu dan Lurah se-Kecamatan Kandis, Bapekam dan LPM se-Kecamatan Kandis, Direktur Bumkam dan Ketua UEK se-Kecamatan Kandis, Pengelola Bumkam dan UEK se-Kecamatan Kandis, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Kandis, Perwakilan Bank Riau Capem Kandis, Pendamping Bumkam se-Kecamatan Kandis dan jajaran pengurus UED/UEK-SP SE Kecamatan Kandis.

“Kita berharap melalui acara ini, semua pengurus UED/UEK-SP yang ada di Kampung dan Kelurahan bisa bekerja lebih baik lagi. Juga saya berharap, kepada nasabah yang menggunakan dana UED/UEK-SP bisa membayar kewajibannya tepat waktu. Sehingga perputaran dana di UED/UEK -SP bisa berjalan lancar dan bisa dipergunakan oleh nasabah lain,”kata Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini.

Acara tersebut berlangsung lancar dari awal hingga akhir. Ada pun sejumlah hal yang menjadi pembahasan yaitu Pencapaian Kinerja Bumkam : SHU, PAK dan Tunggakan tahun 2017, 2018 dan 2019, Evaluasi target 2019,Target 2020.

Semoga melalui kegiatan ini, sejumlah pekerjaan rumah dalam UED/UEK-SP SE Kecamatan Kandis bisa lebih baik. Baik itu dari pengembalian dana dari nasabah ke UED/UEK-SP yang ada di Kampung dan Kelurahan berjalan lancar. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed