oleh

Miliki 12 paket shabu, Jul kena bekuk polisi

Ujungtanjung, mandiripos —  Tim sat narkoba polres Rokan Hilir kembali mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu di jalan Sungai Buaya Bagan Batu kabupaten Rokan Hilir  pada hari Sabtu 14/10/2017, dalam pengungkapan tersebut tim berhasil mengamankan Juliadi alias Jul (24)  berikut  barang bukti  sejumlah barang bukti yang ditemukan di dalam jok sepeda motornya.

 

 

Data yang diperoleh dari Humas Polres Rokan Hilir  menyebutkan bahwa pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 sekira pkl 09.00 Wib anggota opsnal Sat Res Narkoba Polres Rohil mendapat informasi adanya diduga pelaku tindak pidana narkotika di Jl. Sungai buaya.

 

 

Berdasarkan informasi tersebut tim opsnal melakukan penyelidikan ke jalan Sungai Buaya, setelah mengetahui ciri ciri dan lokasinya selanjutnya team opsnal melakukan pengintaian terhadap Juliadi.

 

 

sekira pukul 15.00 Wib team opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah Jul dan dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti dua paket kecil diduga narkotika jenis shabu shabu yg dibuang keluar jendela oleh tersangka.

 

 

Selanjutnya team opsnal melakukan penggeledahan di sepeda motor milik pelaku dan ditemukan kembali di dalam jok motornya 10 paket diduga narkotika jenis Shabu shabu.

 

 

Adapun barang bukti yang  turut diamankan bersama tersangka Jul adalah sebagai berikut :

 

 

  • 12 paket Kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis Shabu-shabu.

 

  • 1 buah dompet warna

 

hitam.

 

  • 1 botol bong

 

  • 4 buah mancis

 

  • 15 plastik klip kosong

 

  • 1 buah handphone

 

merk samsung.

 

  • 1 unit spd motor merk s

 

Supra X 125 BM 1703 EI.

 

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasubbag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Cherry menyebutkan bahwa setelah ditangkap pelaku dan barang bukti diamankan di mapolres  Rokan Hilir, ” tersangka dan barang bukti dibawa ke polres Rohil guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, “ujar Cherry. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed