oleh

Meranti  Coffe Morning, Ketua Kadin : Untuk Kedepan Semua Pihak Bisa Bekerjasama

SELATPANJANG, Mandiripos.com- Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan Coffe morning, pada Jumat (17/11) di Room Hotel Red Sembilan Jalan Siak Selatpanjang. Kadin merupakan salah satu langkah besar untuk masalah perdagangan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kadin menciptakan meranti sebagai Bandar Niaga Madani.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Waka Polres Afrizal Asri, Ketua MUI Kepulauan Meranti Tengku Mustafa, pihak Pelindo, LAM, Bea dan Cukai, Paguyuban, Dinas Perhubungan Meranti, Wakil DPRD Meranti Taufiqurrahman, Dan Ketua KADIN Muzamil Baharuddin.

Dalam sambutannya, ketua KADIN Kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil Baharuddin mengharapkan Kabupaten Kepulauan Meranti ini sejahtera dalam perdagangannya serta dapat berlangsung dengan baik yakni perdagangan lintas batas yang terjadi sudah puluhan tahun diantara Meranti dengan negara-negara tetangga.

“Untuk menghindari penyeludupan inilah yang diperlukan sosialisasi hukum tentang perdagangan lintas batas ini,” harapnya.

Perdagangan lintas batas yang dilakukan disepanjang selat malaka ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya. “Untuk kedepan semua pihak bisa bekerjasama dan saling dukung mendukung untuk membantu bandar niaga yang madani, ” tegasnya. (Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed