oleh

Menolong Tanpa Pamrih, Tokoh Pemuda Puji Ketulusan Lembaga SUMBER Kec. Simpang Kanan

BAGAN BATU,Mandiripos.com – Aksi kemanusian yang di taja oleh Lembaga Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER) Kecamatan Simpang Kanan mendapat pujian dari berbagai kalangan. Pujian tersebut muncul lantaran Lembaga Umat Berbagi ini tanpa pamrih membantu masyarakat yang kurang mampu, terlebih kepada yang mengidap penyakit namun tak memiliki biaya untuk berobat dengan cara melakukan penggalangan dana.

Seperti yang di sampaikan, Azuan Helmi selaku tokoh Pemuda dan Ketua Dewan Pembina HIPPMASIKA kepada mandiripos,com. Selasa (22/10) bahwa selah satu lembaga tersebut menggambarkan tentang indahnya saling tolong menolong terhadap kaum sesama.

Azuan Helmi, menyampaikan apresiasi ketulusan Lembaga SUMBER Simpang Kanan, dimana di tengah hiruk pikuknya dimensi ketatanegaraan dan perpolitikan Indonesia. Namun lembaga Sumber ini menarik perhatian warga sebagai masyarakat yang majemuk. lembaga Sumber Kecamatan Simpang Kanan yang berperan atau melakukan tugas pokok memberikan bantuan baik materil maupun moril kepada Masyarakat kurang mampu (Ekonomi Lemah), masyarakat penderita sakit kronis, orang cacat. Agar bisa membatu masyarakat, lembaga ini melakukan penggalangan dana secara rutin untuk kepentingan umat.

“Sebagai toko masyarakat dan ketua dewan pembina HIPPMASIKA, Saya sangat mengapresiasi terhadap keberadaan lembaga penolong ini, mereka dengan tulus melakukan penggalangan dana dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, dan para pengurusnya saya lihat sangat antusias dan ikhlas dalam melakukan tugas kemanusiaan ini,”ungkap Azuna.

Menurutnya, Lembaga SUMBER Kecamatan Simpang Kanan ini merupakan perpanjangan tangan untuk kita bisa menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” jadi kita tidak susah payah lagi jika memiliki sedikt rejeki namun tidak punya waktu serta tidak mengetahui kemana akan diberikan bantuan tersebut. maka khusus untuk warga simpang kanan bisa memberikan bantuannya kepada Lembaga SUMBER Simpang Kanan ini,”ujarnya.

Di jelasnya, dalam beberapa waktu ini SUMBER sudah banyak melakukanan kegiatan, salah satunya kegiatan penyaluran bantuan maupun kegiatan penggalangan dana kepada masyarakat,” Oleh sebab itu mari kita dukung lembaga ini agar tetap mewarnai kecamatan simpang kanan yang kita sayangi agar tetap bersama merasakan kebahagiaan. Kalau bisa lembaga seperti ini di rawat oleh pemerintah setempat, atau bermitra untuk bisa kuat dalam sinergitas,”harapnya.(nef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed