oleh

Mayat Anak Gang Kancil Kisaran Ditemukan,Ini Kata Plt Kaban BPBD

Kisaran – Jasad korban hanyut di Beting aliran sungai Sei Silau pada Selasa (14/01/2020) pada Kamis (16/1/2020) sekira pukul 16.00 wib,jasad Julfadri Abdillah (16) warga jalan Wahidin gang Kancil ditemukan tidak jauh dari lokasi saat pertama kali korban hanyut di aliran sungai tersebut.

Keterangan Plt.Kaban Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Asahan Khaidir Sinaga kepada wartawan Kamis (16/1/2020) sekira pukul 16.00 wib membenarkan korban hanyut di Beting aliran sungai Sei Silau Asahan, pada Selasa kemarin sekira pukul 16.30 wib, sudah dapat ditemukan oleh tim SAR BPBD Asahan.

Khaidir Sinaga juga mengatakan jenasah ditemukan oleh tim SAR BPBD Asahan setelah dilakukan pencarian selama dua hari, dengan cara mengguncang aliran air di sungai tersebut dengan menggunakan perahu motor tim SAR.

Khaidir Sinaga juga mengatakan jasad korban ditemukan tidak jauh dari titik awal korban hanyut di aliran sungai tersebut,dan korban sudah dievakuasi ke RSUD HAMS Kisaran untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER),yang selanjutnya diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan,”akhir Khaidir. (Met)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed