oleh

Masyarakat Resah Narkoba Marak di Hang Jebat Aparat Diminta Ambil Tindakan

Sungai Apit,Mandiripos.com- Masyarakat Hang Jebat RT 02 RW 07 Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak resah maraknya peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan yang tak jauh dari PLN Ranting Siak tersebut. Lingkungan Mushalla Al Ishlah tersebut kerap dijadikan tempat transaksi dan penggunaan narkoba.

Menurut salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengaku, warga dari luar jalan Hang Jebat kerap menjadikan tempat mereka sebagai tempat nongkrong beberapa kelompok anak muda baik siang maupun malam hari.

“Kami disini sudah tidak nyaman, banyak anak muda yang keluar masuk ketempat kami, mereka mengisap ganja ditempat kami” ujarnya.
Menurutnya, dimalam hari mereka berkumpul di tempat gelap disalah satu rumah warga, didalam gang disamping gudang pupuk. Kebanyakan dari mereka bukan asli warga Hang Jebat, mereka datang dari Jalan Hang Tuah, Diponegoro, Gajah Mada dan beberapa tempat di kelurahan.

Warga berharap Pihak Kepolisian Resort Siak, khususnya Polsek Sungai Apit mengambil tindakan atas keresahan warga tersebut. Karena warga Jalan Hang Jebat sudah sangat resah dengan aktifitas berkumpulnya pemuda yang tidak jelas aktifitasnya.
“Tempat kami sudah tidak nyaman lagi, wajah pengganja yang lalu lalang setiap hari yang nampak” tutur warga lainnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed