oleh

Mantap,,,Kampung Sialang Sakti Salurkan Dana BLT Perdana Di Kabupaten Siak

DAYUN- Untuk Pertama Kali dikabupaten siak penyaluran secara tunai BLT dari dana desa yang dilaksanakan oleh kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun.Senin Siang (11/5) 2020

Hadir dalam penyerahan BLT tunai kepada 24 kk dikampung Sialang Sakti camat Dayun,Novendra Kasmaran ,penghulu Kampung Sialang Sakti Iswanto Muahammad Alim ,babinkamtibmas Sialang Sakti,Babinsa Sialang Sakti,pemdamping desa kecamatan Dayun serta aparat kampung Sialang Sakti.

Dalam penyaluran BLT Dampak Covid-19 langsung menyererahkan secara tunai dan diantarkan kerumah penerima BLT tersebut dengan nilai Rp 600 ribu selama per 3 bulan lamanya perbulanya Rp 600 ribu.

Menurut keterangan Camat Dayun Novendra Kasmaran Dia mengatakan Menyalurkan BLT dampak Covid-19 ini dilakukan dengan pola tunai dan kampung sialang saktu merupakan kampung perdana dikabupaten siak di kecamatan dayun yang menyalurkan dana BLT.

Dikatakan oleh camat ,dengan adanya BLT secara tunai ini kepada masarakat mudah mdahan dapat menerima dan dapat di gunakan oleh masyarakat dana blt langsung tunai dari dana desa.”terang Camat.

Sementara itu Penghulu Kampung Sialang Sakti Iswanto Muhammad Alim mengatakan .yang menerima BLT dari desa ini sudah dilakukan pendataan dengan cermat dan mendapatkan sebanyak 24 kk yang layak mendapatkan BLT dari desa ,untuk masyarakat yang tidak mampu.Dan menyerahan ini kita laksanakan secara tunai dan langsung diantarkan kerumah rumah penerima “jelas Penghulu Sialang Sakti.

Salah seorang penerima BLT Dampak Covid-19 partiem (50 tahun) dan kastini (43 tahun) Mengucapkan terimakasih kepada pihak kampung dalam memberikan bantuan dana BLT,dana ini sangatlah kami butuhkan untuk biaya hidup apalagi dengan kondisi saat ini sulitnya mencari penghasilan ditengah wabah corona.”ungkapnya.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed