oleh

Mantap ! GM PEKAT-IB Garda Terdepan “Ini Pesan Sekda Pemkab Asahan”

Kisaran,Mandiripos.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Asahan Taufik ZA Siregar terima kunjungan Pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) di ruang kerjanya Kantor Bupati Asahan, Jalan Jendral Sudirman Kisaran Senin (2/9/2019) sekira jam 14.00 Wib.

Dalam pertemuan itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GM PEKAT-IB Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi GM PEKAT IB yang baru hadir 1 tahun di Sumatera Utara dengan pimpinan Pemerintah Kabupaten Asahan selaku orang tua dan pendidik generasi muda di Kabupaten Asahan.

“Kami sampaikan kepada Sekdakab Asahan bahwa tujuan pertemuan yang dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi, memberikan masukan dan koreksi maupun bimbingan dari Pemkab Asahan selaku orang tua dan pendidik para generasi muda di Kabupaten Asahan,”ujar Irul.

Lebih lanjut irul juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat Pemkab Asahan menerima kunjungan silaturahmi dari GM PEKAT IB. Kami juga siap mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Asahan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sekdakab yang mewakili Pemkab Asahan telah menerima kunjungan kami, saya beserta gerbong organisasi siap bersinergi dan mendukung program dan pembangunan Visi dan Misi Kabupaten Asahan, Kami berharap Pemkab agar selalu memperhatikan para pemuda Asahan, “terang irul.

Selanjutnya, Irul juga mengatakan GM PEKAT-IB siap digarda terdepan mengkritik Pemkab Asahan jika kebijakannya dinilai tidak berpihak terhadap kepentingan masyarakat dan tidak tepat sasaran.

“Kami minta instansi layanan publik seperti Dinas Catatan Sipil, Rumah Sakit Umum maupun Perizinan dapat ditingkatkan kembali kinerjanya bang, mempermudah segala urusan administrasi masyarakat”, harap Irul.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Asahan Taufik Zaenal Abidin Siregar, mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari adik-adik GM PEKAT IB yang bertujuan untuk membangun silaturahmi. Taufik juga menyampaikan harapan seluruh elemen masyarakat termasuk para generasi muda Kabupaten Asahan agar mendukung program-program kerja Plt Bupati H.Surya.BSc.

“Saya mewakili Pemkab Asahan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan GM PEKAT IB di kantor Bupati Asahan ini, besar harapan kami element masyarakat khususnya para generasi pemuda, mendukung dan berperan aktif melaksanakan pembangunan agar mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Asahan,”terang Taufik.

Taufik juga menginginkan komunikasi dan silaturahmi GM PEKAT-IB selaku pemyambung lidah masyarakat, untuk selalu melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Asahan, agar pihak Pemkab dapat mendengar hal yang menjadi permasalahan yang dialami masyarakat di akar rumpun.

“Kami, Pemkab Asahan tidak dapat bekerja sendiri, harus ada koordinasi yang baik dari GM PEKAT IB selaku penyambung lidah masyarakat dengan Pemkab Asahan,”ujarnya.(met)

Reporter : Rahmat Sitorus

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed