oleh

Mantan kiper PS Siak Andi Robi Tutup Usia

SIAK,Mandiripos.com- Salah seorang Goalkeeper senior PS Siak Andi Robi Tutup di Usia 34 tahun. Andi Robi menembuskan nafas terakhir saat terjadinya kecelakaan di jalan Sapta taruna Kelurahan kampung dalam Kecamatan Siak. Siak, Senen (30/10/2017) sekitar pukul 19.40 WIB

 

Andi Robi menembuskan nafas terakhir di RSUD Kabupaten Siak dini hari tadi.

 

Kapolres Siak AKBP Berliansyah SIK membenarkan bahwa terjadinya kecelakaan  antara sepeda motor Supra X 125 BM 3467 S yang dikendarai Andi Robi dengan Mitsubishi Truck dengan nopol B 9950 JE yang dikendarai Nasrul Nasution (36)

 

Diceritakan Kapolres kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Supra X dengan nopol BM 3467 S  datang dari arah jalan Sutomo menuju bundaran LAM,  setibanya di TKP dengan kondisi jalan lurus dan cuaca hujan , kendaraan yang dikendarai oleh Andi Robi tersebut menabrak bagian belakang sebelah kanan Truck cold diesel yang dikendarai oleh Nasrul Nasution yang sedang parkir dijalan sebelah kiri dari arah sutomo dengan keadaan lampu hazard menyala.

 

“Korban Andi Robi dilarikan ke RSUD Siak karena mengalami patah tangan sebelah kanan , luka robek pada bagian wajah kondisi tidak sadarkan diri,” jelas Kapolres (JABRIX)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed