oleh

M. Nur Azmal:Melihat Kontestasi Politik

KANDIS,Mandiripos.com-Kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2019 yang penuh warna dan dinamika merupakan sebuah fenomena yang memberikan nuansa baru. Caleg incumbent yang kembali melaju dengan segenap visi misi kedepannya, serta melihat wajah dan semangat caleg baru yang melaju dengan segenap pula mimpi yang akan mereka wujudkan.

Melihat kondisi ini, politisi dan Sekjen partai PDI P Kabupaten Siak M. Nur Azmal menilai, bahwa kesadaran berpolitik masyarakat begitu tinggi. Hal ini terbukti dengan hadirnya caleg-caleg baru yang ikut mencalonkan diri dalam balantika kontestasi politik. Ia menilai positif akan hal ini.

“Sebagai politisi, saya sangat senang dengan banyaknya caleg-caleg baru yang ikut dalam kontestasi politik Pileg 2019 kali ini. Disamping itu juga, hadirnya caleg incumbent yang telah berpengalaamn pun sudah barang tentu menjadikan pilihan masyarakat nantinya bisa lebih variatif. Namun pada destinasi akhir, pastinya yang diyakini masyarakat dengan baik maka dialah pemenangnya,” katanya.

Saat ditanya tentang para calon yang maju dalam kontestasi Pileg 2019 kali ini, Lelaki yang dengan ciri khas senyum lebarnya ini menjawab dengan terkesan positif. Berikut konfirmasinya.

“Yang jelas baguslah ya. Apa lagi dengan kedewasaan politik yang sudah begitu baik, sehingga setiap orang berhak mencalonkan diri mereka, disamping memang sudah diatur oleh undang-undang bahwa setiap orang berhak untuk memilih dan dipilih. Apa lagi mereka maju dengan tujuan yang beragam, namun bermuaranya adalah kepentingan masyarakat banyak, itu saja sih ya kalau saya melihat,” jawab M. Nur Azmal sembari menutup konfirmasinya.

Ia berharap, kedepannya pembangunan yang ada di Kabupaten Siak, terkhusus Kecamatan Kandis jauh lebih baik dengan terpilihnya calon-calon rakyat terbaik pada Pileg DPRD Kabupaten Siak 2019 nanti. Sehingga diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik dan sesuai yang diharapkan dalam cita-cita bersama.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed