oleh

M. Arum SE Miris Melihat Puskesmas Yang Mangkrak

KANDIS-Pelayanan yang ada di Puskesmas Kandis saat ini, menurut anggota DPRD Kabupaten Siak Muhammad Arum SE sudah baik. Hal itu disampaikannya kepada media ini Jumat (24/1/20) ketika diminta konfirmasi terkait pelayanan dan sarana yang ada di Puskesmas Kandis saat ini.

“Intinya jika masyarakat menilai sudah baik, ya kita pastinya mengatakan baik juga. Sebab kita selaku wakil rakyat ini tentunya mendengar dari apa yang disampaikan oleh masyarakat,”kata anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai Demokrat ini.

Namun di satu sisi ia juga mengharapkan kepada pihak terkait untuk memperhatikan hal terkait mangkraknya Puskesmas Kandis yang terletak di sebelah Kantor Camat Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam tersebut. Ia selaku anggota DPRD sangat miris melihat kondisi Puskesmas Kandis yang mangkrak tersebut.

“Memang itu bukanlah komisi kita, namun selaku anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4, tentunya sangat miris melihat hal ini. Saya juga berharap agar hal ini bisa segera diperhatikan oleh pihak terkait akan hal ini. Sebab Puskesmas Kandis yang ada kan tak bisa banyak menampung pasien. Sebab kita ketahui, orang sakit itu setiap hari pasti ada. Saya berharap segeralah perhatikan hal ini,”imbuhnya.

Mangkraknya Puskesmas Kandis bukanlah hal yang baru, namun hal ini juga sudah bertahun belum mendapatkan perhatian pihak terkait. Diharapkan di tahun 2020 ini, Puskesmas Kandis yang mangkrak ini bisa ada perkembangannya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed