oleh

M. Arum SE Dapat Dukungan Dari Emak-Emak

KANDIS,Mandiripos.com-Dukungan untuk salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Siak Muhammad Arum SE (Cak Arum) terus mengalir. Dimana kali ini, dukungan didapat dari kaum emak-emak yang menyatakan dirinya mendukung Cak Arum. Komitmen dukungan ini menurut Cak Arum suatu hal yang sangat membanggakan bagi drinya sebagai semangat untuk menyeruakan aspirasi masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih dengan dukungan para emak-emak ini kepada saya. Mereka berasal dari Perkebunan Nanggala. Besar harapan mereka untuk saya agar saya tetap kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak, sekali lagi terima kasih,” katanya.

M. Arum SE berharap dukungan ini dapat menambah suara untuknya agar bisa kembali masuk dan duduk dikursi anggota DPRD Kabupaten Siak untuk periode 2019-2024.

“Insya Allah dengan dukungan yang seperti ini, saya berharap bertambahnya suara. Dan dengan demikian Insya Allah lagi saya akan semakin kuat dan berharap terpilih lagi untuk maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak kedepannya,”pungkasnya(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed