oleh

Lurah Kandis Kota: Berbagai Upaya Telah Kita Lakukan Terkait Pencegahan DBD Di Kandis Kota

KANDIS,Mandiripos.com-Terkait adanya pemberitaan sebelumnya, dimana tingginya kasus DBD yang terjadi di Kelurahan Kandis Kota, Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos langsung merespon cepat apa yang ada dalam berita tersebut. Dimana, menurut pengakuan Lurah Kandis Kota ini bahwa dirinya dan sejumlah masyarakat sudah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir terjadinya kasus DBD (demam berdarah) di Kelurahan yang dipimpinnya tersebut.

“Kita bersama RT, RW dan masyarakat sudah melakukan berbagai upaya meminimalisir terjadinya DBD. Dan kita juga tak mau hal ini terjadi lagi, apa lagi di Kelurahan Kandis Kota ini. Kita melalui RT/RW dan bahkan saya sendiri secara setiap mingggu melakukan kegiatan gotong royong. Kami membersihkan lingkungan yang ada bersama warga,”tegasnya.

Ditambahkan Lurah Wendy lagi, pihaknya selalu mengajak masyarakat, bahkan turun langsung untuk memotivasi warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tempat tinggal mereka, hal ini dilakukan bukan saja secara lisan, namun tindakan nyata yang bisa dilihat secara langsung.

“Kita tak mau hanya menghimbau saja, bahkan kita turun langsung bersama staf, dan juga RT/RW. Kita ingin masyarakat atau warga kita mengerti betapa pentingnya menjaga lingkungan yang bersih itu,”imbuhnya.

Semoga upaya yang dilakukan oleh Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos, RT/RW serta warganya ini mampu meminimalisir terjadinya kasus DBD yang saat ini terjadi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed