oleh

Lewat Adu Pinalti, PS Siak Melaju Ke Final

 

 

SIAK,Mandiripos.com-Persatuan Sepakbola Kabupaten Siak (PS Siak) telah memastikan tiket ke Final setelah mengkandaskan harapan INHU dengan drama adu pinalti  dengan skor 6-5 dalam lanjutan Cabang olahraga (Cabor) sepakbola Porprov ke IX di stadion Batalyon, Kabupaten Kampar, Selasa malam (7/11/2017)

 

Sebelum drama adu pinalti berlangsung, Selasa sore pertandingan PS Siak vs  INHU  sekitar pukul 15.30 WIB berlangsung. PS Siak sempat unggul duluan melalui Khairul Fikri dengan skor 1-0. Kemudian pertandingan terpaksa terhenti karena Lapangan di guyur hujan dan banjir. Setelah terhenti, pertandingan mulai dilanjutkan kembali dimalam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Skor 1-1 hingga babak kedua usai.

 

Manager PS Siak Syamsurijal saat dikonfirmasi Mandiri pos.com mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya

“Anak anak bermain bagus, alhamdulillah kita menang dan melaju ke final,” ungkap Syamsurijal yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Satpol PP Kabupaten Siak tersebut

 

Syamsurijal menambahkan, bahwa saat ini PS Siak mengukir sejarah telah masuk final diajang Porprov IX di Kampar

“Ini yang kami idamkan masuk final, mudah mudahan dipartai final malam nanti, Rabu malam (8/11/2017) lawan Kampar di Stadion utama Tuanku Tambusai, PS Siak diberikan kemenangan dan juara di Cabor sepakbola Porprov IX Kampar,” Imbuhnya (JABRIX)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed